Cara Live Streaming Game di Fanspage / Halaman Facebook Lewat HP Android

Bagaimana cara live streaming game di halaman facebook lewat hp android? Seperti yang telah kita ketahui bahwa memang sekarang ini yang namanya bermain game secara live streaming sudah menjadi hal yang biasa dilakukan. Dan bahkan bisa kamu temukan di facebook, pengguna yang membagikan live streaming saat bermain game – game online di android yang populer seperti mobile legend (ML), PUBG, COD dan lain sebagainya.

Nah, bagi kalian para gamer yang memiliki skill bermain game yang sangat pro, memiliki kuota berlimpah, dan juga koneksi internet yang stabil maka tak perlu ragu lagi untuk menunjukkan Skill bermain game kalian ke ranah publik dengan cara live streaming di facebook android. Karena bisa jadi kalian bisa menjadi seorang gamer yang cepat terkenal karena banyaknya orang yang menonton video live streaming atau siaran langsung game di facebook yang kamu lakukan.

cara live streaming game di halaman facebook android

Dan selain dari pada menjadi ajang pengalaman bermain game secara live streaming atau secara langsung, kalian juga bisa berinteraksi langsung dengan para penggemar kalian. Jadi bagi kalian pengguna android, maka kalian bisa dengan mudah melakukan live streaming di facebook dengan cara live streaming di fanspage atau halaman facebook. Oleh karenanya, jika kamu tertarik dengan cara yang saya bagikan disini, maka mestinya harus kalian buat dulu fanspage di akun facebook kalian.

Tak perlu menggunakan bantuan alat alat lain seperti laptop atau komputer dan lain – lain, karena dengan hanya bermodalkan hp android saja maka kamu bisa lakukan live streaming games di fb. Nah, untuk caranya cukuplah mudah dan sangat ringan sekali digunakan. Dan untuk langkah lengkapnya kalian bisa ikuti langkah langkahnya dibawah ini ya.

Cara Live Streaming Game di Halaman Facebook Lewat Hp Android

Berikut langkah-langkah untuk memulai live streaming game di halaman facebook lewat hp android.

  • Silahkan kalian download dan install aplikasi DU Recorder di android kalian. Dimana aplikasi ini nantinya bakalan kita gunakan untuk merekam layar game yang kalian mainkan.
  • Selanjutnya silahkan kalian buka Halaman facebook gaming yang kalian miliki melalui aplikasi browser google chrome dengan menggunakan mode situs desktop (tampilan di perangkat komputer).
  • Selanjutnya buka aplikasi Du Recorder dan pilih Live-Facebook.
cara live streaming game di halaman facebook lewat hp android
  • Maka kemudian kalian akan disuruh memasukkan alamat server dan kode kunci streaming – nya. Kalian bisa lihat contohnya seperti gambar dibawah ini.
cara live streaming game di fanspage facebook android
  • Nah, untuk mendapatkan kode tersebut silahkan kalian buka kembali halaman facebook atau fanspage facebook milik kalian dalam mode tampilan desktop. Setelah masuk ke halaman facebook yang kalian miliki silahkan pilih menu yang Langsung seperti yang kamu lihat sendiri pada gambar berikut ini.
cara live streaming game di halaman facebook lewat hp
  • Selanjutnya kalian akan dialihkan ke tampilan halaman facebook, dan disitu kalian bisa memilih menu hubungkan. Dan kemudian silahkan beri ceklis pada stream key – nya. Selanjutnya ceklis kembali pada gunakan koneksi aman. Dan ceklis pada gunakan stream key persistant. Dan bawahnya lagi akan muncul alamat server dan juga kunci streaming yang kalian miliki. Untuk itu silahkan kalian copy kedua kode ini kemudian kalian masukkan atau kalian paste kedalam aplikasi DU Recorder yang tadi meminta alamat server dan kunci streaming nya. Supaya lebih jelasnya mengenai langkah ini, maka lihat saja pada gambar yang sudah kami siapkan berikut ini.
cara live streaming game di halaman facebook atau fanspage facebook android
  • Nah setelah mendapatkan kedua kode diatas, silahkan kalian pastekan ke dalam aplikasi DU Recorder. Kemudian kalian beri nama dan klik mulai – klik konfirmasi – klik mulai.
cara siaran langsung game di halaman facebook android
  • Kemudian kalian kembali lagi di halaman facebook gaming kalian. Pada menu postingan silahkan berinama judul, diskripsi dari live streaming yang kalian buat ini.
cara melakukan live streaming game di halaman facebook lewat hp android
  • Selanjutnya klik siarkan langsung.
cara live streaming game di fb android
  • Langkah Terakhir, klik tombol home dan buka lah game yang ingin kalian mainkan. Seperti main game mobile legend.
cara live streaming game mobile legend di halaman facebook
  • Nah pada posisi ini aplikasi DU Recorder akan merekam semua aktifitas yang ada pada layar hp kalian. Dan termasuk juga pada saat kamu gunakan untuk bermain game.
  • Dan untuk berhenti melakukan live streaming kalian bisa masuk ke aplikasi DU Recorder dan klik tombol Stop/Berhenti. Kemudian konfirmasi dengan klik OK.
  • Untuk hasil live straming bisa kalian lihat di aplikasi facebook. Pada aplikasi facebook ini kalian bisa memilih untuk menghapus live streaming kalian atau di biarkan saja agar tersimpan di aplikasi facebook.
cara live streaming game di halaman facebook dengan aplikasi du recorder

Nah itulah tutorial bagaimana cara live streaming game di halaman facebook android. Dengan mencoba cara ini tentunya kamu akan bisa melakukan siaran langsung atau live streaming game online seperti mobile legend, pubg, free fire dan lain sebagainya. Oke, cukup sekian tutorial yang kami berikan di kesempatan kali ini, semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya.