12 Game Perang Offline Terbaik di Android Terbaru 2022

TEKNOBAE.COM – Bermain game merupakan salah satu cara untuk menghilangkan kebosanan di waktu luang. Bahkan sekarang game juga sudah dijadikan sebagai cabang olahraga yang dikenal dengan Esport.

Dengan kemajuan teknologi smartphone saat ini, memungkinkan banyak orang untuk bermain game di mana saja dan kapan saja. Tidak harus di PC atau laptop. Selain itu banyak sekali jenis game yang bisa dimainkan secara gratis, misalnya saja jenis game perang.

Genre game yang satu ini memang banyak digemari karena dianggap lebih menantang dan memacu adrenalin. Game perang pun ada beragam mulai dari game perang pesawat, tembak-tembakan, polisi dan lain sebagainya.

Yang menjadi kendala adalah kebanyakan dari game tersebut hanya bisa dimainkan secara online. Nah, buat kamu yang ingin bermain game perang secara offline, tidak perlu khawatir, karena Teknobae punya beberapa rekomendasi game perang yang bisa dimainkan secara offline, gratis dan tentunya tidak kalah seru dengan game online di Android.

10 Game Perang Offline Terbaik

Ada beberapa alasan kenapa seseorang lebih memilih game offline salah satunya adalah lebih menghemat kuota dan bisa dimainkan dimana saja kapan saja tanpa harus mendapatkan jaringan internet.

1. Elite Killer: SWAT

Elite Killer: SWAT

Yang pertama ada Elite Killer: SWAT yang di tawarkan oleh CanadaDroid. Sesuai dengan namanya, game ini akan menjadikan kamu sebagai anggota elit yang memiliki mis untuk memberantas kejahatan yang ada di dunia.

Kamu akan dibekali dengan beberapa senjata untuk membantu menjalankan misi seperti granat, sniper, pisau dan lain sebagainya.

Meskipun dimainkan secara offline, game elite killer ini tidak akan membuat kamu bosan karena menawarkan 100 level lebih dengan 30 senjata yang bisa dipilih sesuka hati.

2. N.O.V.A

N.O.V.A

Siapa yang tidak kenal dengan game N.O.V.A. Legacy, salah satu game yang sudah sangat populer sejak dulu hingga kini dan bisa dimainkan di hp android secara offline. Ukuran dari Apk nya hanya 20 MB-an sehingga tidak terlalu banyak memakan ruang penyimpanan.

Selain itu bisa dimainkan dimainkan di smartphone dengan RAM kecil. Game ini mengajak kamu berperang dengan pasukan Alien dengan misi yang menantang dan grafik tinggi membuat permainan semakin seru dan tidak membosankan.

Kalau kamu ingin merasakan keseruannya bisa kamu coba dowload N.O.V.A. Legacy di Android.

3. Brother in Arms

Brother in Arms

Memiliki grafis 3D yang cukup memukau, membuat game Brother in Arms 3 menjadi salah satu game perang offline terbaik di Android. Bagaimana tidak, game ini di tawarkan oleh Gameloft yang merupakan developer atau pengembang game yang sudah sangat profesional.

Perang dunia ke 2 yang menjadi latar belakang dari game ini dan kamu akan menjadi salah satu bagian dari anggota tentara Amerikan dan melawan berbagai perajurit yang ada di medan perang dari seluruh dunia.

Terdapat fitur Multiplayer yang memungkinkan kamu bermain bersama teman-teman yang lain. Kamu bisa memilih skin yang kamu mau seperti halnya dengan game PUBGM.

Tampilan yang ciamik dan visual efek perang yang keren membuatnya cukup populer hingga mendapat lebih dari 10 juta unduhan di Playstore.

4. Drone Shadow Strike

Drone Shadow Strike

Dari namanya saja tentu kamu sudah bisa menebak konsep dari game ini. ya, buat kamu yang mau mencari game perang dengan tema pesawat, maka Drone Shadow bisa menjadi pilihan yang terbaik.

Game ini akan menugaskan kamu untuk menyerang musuh dan menghindari tembakan dari berbagai arah. Kamu bisa atur strategi yang diinginkan untuk memenangkan permainan. Bisa dimainkan secara offline, membuat Drone Shadow Strike menjadi game yang cukup mengagumkan.

Bagaimana? Kalau kamu tertarik, kamu bisa bisa mengunduhnya secara gratis di Google Playstore.

5. Cover Fire

Cover Fire

Game Cover Fire memberikan pengalaman yang baik dengan tampilan grafik HD dan control modern layaknya game-game zaman sekarang. Nah, agar tidak membosankan, kamu bisa memilih karakter yang akan dipakai untuk bermain. Selain itu kamu juga bisa memilih senjata yang diinginkan.

di Cover Fire kamu tidak hanya dituntut untuk memenangkan pertempuran saja, namun kamu juga harus menyelesaikan beberapa misi yang telah diberikan. Pada akhir perjalanan di setiap level, kamu akan menghadapi Boss musuh yang punya kekuatan besar.

Jadi agar bisa menang, atur strategi terbaik kamu. Game tembak-menembak offline ini dijamin tidak akan membuat kamu bosan. Silahkan coba sendiri sensasi permainannya.

6. Six-Guns: Gang Showdown

six-guns: Gang Showdown

Ditawarkan oleh Gameloft, Six Guns ini terinspirasi dari Red Dead Redemption. Memiliki konsep perang ala cowboy, kamu akan berperang melawan para perompak dan zombie. Agar lebih menyenangkan kamu bisa aja teman untuk bergabung dalam permainan ini.

Hal ini karena kamu dapat memainkannya secar online ataupun offline. Misi yang diberikan juga bervariasi sehingga tidak membuat bosan.

Ukuran game ini pun cukup ringan hanya sekitar 20 MB saja sehingga masih tetap lancar jika dimainkan diperangkan dengan RAM kecil.

7. Star Warfare2

Star Warfare 2

Ada lagi game perang offline terbaik untuk Android bernama Star Warfare2. Game ini memiliki konsep yang mirip dengan game N.O.V.A yang sudah dituliskan di atas. Kamu akan berperang di berbagai planet melawan Alien ganas.

Kamu akan dipersenjatai dengan tembakan layakny di film-film fiksi dengan alien dengan bermacam bentuk seperti naga, kalajengking, badak dan sebagainya. Game Star Warfare2 tidak murni dimainkan secara online saja, tetapi kamu juga bisa memainkan secara offline.

Sehingga bisa lebih menghemat kuota. Kamu juga wajib untuk menyelesaikan misi-misi yang telah diberikan agar dapat membuka misi selanjutnya.

8. Enemy Strike

Enemy Strike

Sedikit berbeda dengan game perang lainnya dimana kamu bisa bergerak dan menuju segala arah dalam menjalankan misi, di Enemy Strike kamu hanya bertugas menembaki musuh yang ada di hadapan kamu dan hanya berdiam diri saja.

Kamu hanya bisa mengarahkan tembakan ke arah kanan, kiri, atas, bawah. Jadi mirip dengan game FPS atau First Person Shooter.

Meskipun begitu game Enemy Strike memiliki tampilan grafik yang mantap.

9. Gun Shot Fire War

Gun Shot Fire War

Buat kamu gamers PC tentu sudah tidak asing lagi dengan game Counter Strike. Nah, kamu bisa merasakan kembali game nya di Android dari game Gun Shot Fire War ini. Kamu akan diberikan batas waktu agar bisa mengalahkan musuh.

Jika waktu habis, maka misi dianggap gagal. Dari segi visual, game Gun Shot Fire War cukup ciamik, efek suara dan tembakannya pun tampak realistis.

Kamu bisa membeli senjata baru seperti AK47, M4A1, M249, Deagle, Grozo dengan menggunakan koin yang di dapat ketika kamu berhasil membunuh musuh.

10. Gunship Strike 3D

Gunship Strike 3D

Game perang offline terakhir ada Gunshi Strike 3D. Game ini merupakan game perang menggunakan helikopter tempur dipersenjatai rudal dan berbagai perlengkapan perang lainnya.

Untuk mengetahui posisi musuh, kamu bisa melihatnya pada map yang tersedia. Agar lebih menarik, di akhir permainan di setiap level, kamu akan mengahadapi boss. Jika berhasil menang maka kamu bisa menuju ke level selanjutnya.

Kalau dari grafis tidak perlu ditanyakan lagi. Dengan mode 3D dan gambar HD membuatnya sangat memanjakan mata.

Penutup

Nah, demikianlah 10 game perang offline terbaik di android yang telah Teknobae rekomendasikan. Silahkan kamu pilih game mana yang menurut kamu paling menarik dan menantang.

Setelah itu segera unduh dan mainkan gamenya di ponsel kamu. Selamat bermain dan sampai jumpa lagi!