Cara Membuat Logo Esport/Gaming di Android

Cara Membuat Logo Esport/Gaming di Android – Saat ini banyak sekali komunitas gaming yang ada di Indonesia.nah kenapa peran logo gaming ini penting? ya tentu logo gaming ini akan membuktikan jika kalian ini memiliki identitas tim atau identitas dari sebuah komunitas tersebut.

Memang untuk membuat logo gaming yang sesuai dengan  keinginan terkadang tidak lah  mudah karena kita harus membutuhkan sebuah aplikasi pembuat logo,dimana  untuk membuat sebuah logo gaming ini sedikit rumit dan ribet.

Namun seiring perkembangan jalan pembuatan logo gaming saat ini tidaklah sesulit yang kita bayangkan lho.karena kini kita sebagai pengguna android bisa membuat logo gaming dengan sangat mudah  hanya dengan modal HP Android yang kita miliki saja.

Cara Membuat Logo Esport/Gaming di Android

Nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan  sebuah tutorial yanitu bagaimana cara membuat sebuah  logo gaming dengan sangat  mudah sekali dengan modal HP Andoid.nah aplikasi yang saya gunakan adalah  sebuah aplikasi Canva Premium.aplikasi ini saya bilang sangat canggih.karena  aplikasi ini bisa  digunakan  untuk keperluan apa saja .seperti halnya untuk membuat logo gaming.

dan langsung saja bagi kalian yang sudah  mendownload aplikasi Canva kalian bisa langsung simak langkah langkahya dengan cara dibawah ini:

Cara Mudah Membuat Logo Gaming di Android

Berikut langkah-langkah untuk membuat logo gaming di android.

  • Buka aplikasi Canva Premium kalian.
  • Klik menu LOGO kemudian cari menu Logo Game.jika tidak kalian bisa menulisnya saja.
Cara Membuat Logo Esport/Gaming di Android
  • Kemudian secara otomatis aplikasi canva akan menampilkan sejumlah logo game.nah disini kalian tinggal menentukan jenis logo game mana  yang ingin kalian gunakan.karena disini sistemnya kalian tinggal menggunakan jenis tempelate nya saja.sehingga nanti kalian tinggal mengubah tulisan,warnanya,menambahkan logo lain dll.
  • Jika sudah silahkan kalian klik edit
Cara Membuat Logo Esport/Gaming di Android
  • Selanjutnya pada menu ini kalian tinggal bebas mau di edit seperti apa yang kalian inginkan.contohnya tempelate logo ini,ingin kalian ganti tulisannya,jenis fontnya,jenis warnanya dan masih banyak menu pilihan lainnya.intinya buatlah logo yang yang menunjukkan sifat atau karakteristik kalian ya.
Cara Membuat Logo Esport/Gaming di Android
  • Setelah  selesai kalian bisa klik ceklis.selanjutnya untuk mengubah ukuran logo kalian  bisa klik ikon seperti pada gambar dibawah ini .jika sudah kalian tentukan silahkan kalian klik ubah ukuran.
Cara Membuat Logo Esport/Gaming di Android
  • Kemudian  terakhir untuk menyimpannya kalian    bisa menekan ikon unduh atau save pada menu kanan atas seperti pada gambar dibawah ini.
Cara Membuat Logo Esport/Gaming di Android

Catatan :Untuk menggunakan logo game ini  kalian tentunya harus menggunakan sebuah  aplikasi canva  versi premium ya atau paling  tidak kalian harus menggunakan aplikasi canva versi mod.

Nah itulah cara mudah  membuat sebuah logo gaming di Hp Android,semoga tutorial ini bisa berguna dan sampai jumpa kembali pada postingan artikel selanjutnya.