Cara Membuat Logo Gaming Secara Online di PC

Saat ini tersedia secara online.maka dari itu pada pembahasan artikel ini kita akan membahas mengenai pembuatan logo gaming secara online pada pc atau komputer.nah bagi kalian yang saat ini memiliki tim esport atau kalian memiliki sebuah channel gaming.maka memiliki sebuah logo gaming bisa dibilang adalah sebuah keharusan .karena dengan adanya logo gaming yang kalian miliki maka logo tersebuat akan menunjukkan ciri khas atau sebuah identitas kalian.

Cara Buat Logo Gaming Secara Online di PC

Jika dahulu untuk membuat sebuah logo maka kalian perlu memiliki sebuah sofware khusus dan juga kemampuan khusus untuk membuatnya.namun saat ini tidaklah seperti dahulu lagi karena kalian saat ini bisa dengan mudah dan juga cepat ketika ingin membuat sebuah logo gaming.

Dan logo gaming saat ini bisa dengan mudah kalian dapatkan dengan cara online,karena saat ini sudah tersedia sebuah website atau situs yang menggunakan layanan pembuatan logo.

Untuk lebih jelas mengenai kelanjutan bagaimana cara membuat sebuah logo gaming ecara online di PC maka kalian bisa langsung ikuti langkah langkahnya dibawah ini ya:

Cara Membuat Logo Gaming Secara Online di PC

Berikut langkah-langkah untuk membuat logo gaming secara online di PC.

  • Untuk langkah yang pertama kalian bisa mengunjungi sebuah situs https://www.designevo.com/

  • Nah setelah situs terbuka maka kalian bisa memulainya dengan menekan menu Make a logo.
Cara Buat Logo Gaming Secara Online di PC

  • Karena disini kita akan membuat sebuah logo game maka pada menu pencarian kalian bisa mengetikkan “GAMING “pada kolom search tempelate.jika sudah silahkan klik enter.
Cara Buat Logo Gaming Secara Online di PC

  • Tidak lama kemudian dari kata yang sudah kalian ketik tadi maka pada menu ini akan menampilkan beberapa tempelate logo gaming yang sudah siap untuk digunakan.dari beberapa logo tersebut silahkan kalian pilih logo yang kalian inginkan dan klik tombol Cuztomize.

  • Selanjutnya pada menu ini akan muncul sebuah menu editor,dimana kalian bisa mengubah warna ,font ukuran pada panel tersebuat sesuai dengan logo yang kalian sukai dan kalian inginkan.

  • Untuk mengganti nama logo silahkan kalian double klik pada tulisannya dan ketikkan nama yang kalian inginkan.
Cara Buat Logo Gaming Secara Online di PC

  • Jika semua desain logo sudah dirasa cukup dan hasilnya memuaskan,maka kalian bisa langsung menyimpannya dengan cara mendownload terlebih dahulu.tombol download bisa kalian temukan pada pojok kanan atas.
  • Pada versi download gratis maka file yang bisa kalian dapatkan hanya dalam resolusi rendah,dimana link download juga tersedia di bagian atas.
Cara Buat Logo Gaming Secara Online di PC

  • Nah tahapan selanjutnya kalian tinggal signup dengan menggunakan akun facebook kalian atau email kalian saja.setelah itu otomatis logo yang kalian buat langsung terdownload pada komputer atau PC kalian.

Oke itulah beberapa langkah mudah bagaimana cara membuat sebuah logo gaming secara online di pc ,semoga artikel mengenai tutorial ini bisa bermanfaat dan selamat mencobanya ya.