Cara Melihat Foto Profil Instagram Secara Full/Penuh Di Android Tanpa aplikasi

Cara Melihat Foto Profil Instagram Secara Full/Penuh Di Android Tanpa aplikasi

Dengan gambar profil yang kecil kita tidak akan bisa memastikan dengan begitu jelas karena gambar foto profil di instagram tidak bisa kita perbesar ketika kita klik. Terlebih jika akun instagram tersebut di setting sebagai akun privat. Maka kita akan kesulitan ketika kita sedang mencari teman di aplikasi instagram. Hal ini sangat berbeda dengan aplikasi seperti whatsapp, bbm, maupun facebook. Karena di aplikasi-aplikasi tersebut memiliki fitur untuk membuka foto profil secara full atau penuh.

Mungkin kedepannya Aplikasi instagram akan menyediakan fitur untuk membuka foto profil secara penuh, dan kita sebagai pengguna hanya tetap menunggu saja semoga fitur tersebut bisa diluncurkan. Namun tentu saja menunggu itu memang sangat membosankan bukan?. Nah, bagi kalian yang ingin mengetahui bagaimana jika saat ini kita akan tetap melihat foto profil di Instagram secara full atau penuh?. Maka kalian bisa mengakalinya dengan cara yang akan kami bagikan untuk anda semua.

Dan berikut ini adalah cara mudah melihat foto profil pengguna Instagram secara full atau penuh. Dan cara ini kita lakukan dengan menggunakan hp android saja dan tanpa menggunakan aplikasi tambahan apapun jadi sangat mudah untuk dilakukan. Maka dari itu silahkan simak langkah-langkah yang dilakukan berikut ini.

Baca juga : Gokil Abis! Cara Membuat Stiker WA Ini Bakal Bikin Kamu Makin Exist!

Cara melihat foto profil instagram secara penuh di android tanpa aplikasi tambahan

Berikut langkah-langkah untuk melihat foto profil instagram secara penuh di android tanpa aplikasi tambahan :

  • Langkah pertama buka aplikasi instagram.
  • Kemudian lihat dan buka profil pengguna lain di instagram yang ingin kalian lihat foto profilnya.
  • Nah, tugas kalian hanya melihat nama username nya saja. Sebagai contoh saya akan melihat foto profil dari pengguna instagram yang bernama dermawan2 seperti pada gambar dibawah ini. Maka kalian ingat saja username nya saja yaitu dermawan2.
Cara Melihat Foto Profil Instagram Secara Full/Penuh Di Android Tanpa aplikasi
  • Selanjutnya untuk dapat melihat foto profil pengguna instagram tersebut secara penuh maka silahkan kalian buka google chrome pada ponsel android kalian.
  • Kemudian lanjutkan dengan membuka alamat instadp.com
  • Nah, begitu sudah masuk pada halaman instadp. Silahhkan masukkan username pengguna instagram yang ingin kalian lihat foto profilnya pada kolom pencarian username. Untuk lebih jelasnya lihat saja gambar dibawah ini.
Cara Melihat Foto Profil Instagram Secara Full/Penuh Di Android Tanpa aplikasi
  • Jika sudah, selanjutnya kalian klik search.Tunggu sampai foto profil pengguna instagram terlihat. Dan ketika sudah muncul maka foto profil penngguna instagram yang kalian cari tadi akan terllihat sangat jelas.
  • Selain terlihat besar dan jelas kalian bisa menyimpan foto profil tersebut dengan cara mendownloadnya.

Baca juga : Aplikasi Kirim Pesan Whatsapp ke Banyak Nomor

    Cara Melihat Foto Profil Instagram Secara Full/Penuh Di Android Tanpa aplikasi
    • Nah dalam situs instadp ini kalian juga dapat melihat story dari para pengguna instagram tersebut tanpa diketahui oleh pemilik username tersebut.
    Cara Melihat Foto Profil Instagram Secara Full/Penuh Di Android Tanpa aplikasi
    • Selesai. Dengan begitu tak perlu khawatir lagi jika kalian sedang mencari pertemanan melalui media sosial instagram tanpa takut keliru atau salah orang, karena setelah menggunakan trik ini foto profil instagram orang lain dapat kita lihat secara full dan penuh.

    Oke, sekian postingan artikel pada kali ini tentang cara melihat foto profil orang lain di instagram secara penuh atau full. Semoga artikel ini bermanfaat dan sampai jumpa kembali pada postingan artikel-artikel menarik lainnya.

    Check Also

    Cara Mudah Menambah dan Menghilangkan Fitur Filter Rotoscope TikTok

    TEKNOBAE.COM – Baru-baru ini TikTok telah menambahkan fitur terbaru pada aplikasinya yang bernama Rotoscope yang sekarang …