Aplikasi Penghilang Efek Filter Rotoscope Tiktok

Kini tengah viral sebuah fitur terbaru dari TikTok yakni fitur filter Rotoscope, banyak pengguna TikTok yang sudah mencoba fitur ini. Namun, ada sejumlah pengguna yang ingin mengetahui bagaimana cara menghilangkan fitur filter Rotoscope TikTok setelah menggunakannya.

TikTok merupakan sebuah platform media sosial yang berisi video-video pendek di dalamnya. Pada aplikasi ini para pengguna bisa menjadi penonton ataupun konten creator video singkat.

Aplikasi TikTok memiliki berbagai macam fitur yang berguna untuk menunjang kebutuhan konten kreator pada platformnya seperti fitur editing video yang cukup lengkap atau filter.

Baru-baru ini fitur filter Rotoscope ini tengah menjadi viral pada aplikasi TikTok. Pengguna dapat langsung menggunakan filter Rotoscope ini langsung lewat aplikasinya.

Aplikasi Penghilang Efek Filter Rotoscope Tiktok

Perlu kalian ketahui, Rotoscope ini merupakan sebuah teknik animasi melalui cara menjiplak maupun tracing terhadap gerakan aktor yang ada dalam video.

Pembuatan animasi dengan menggunakan teknik Rotoscope ini biasanya dapat memakan waktu yang cukup lama apabila dikerjakan secara manual menggunakan aplikasi editing.

Sekarang, TikTok sudah menghadirkan fitur filter Rotoscope ini, Jadi kalian bisa langsung mencobanya pada aplikasi TikTok.

Fitur Filter Rotoscope TikTok ini sudah banyak digunakan oleh sebagian besar penguna TikTok dan Sekarang ini tengah menjadi hits di platform tersebut. Lalu bagaimana cara menggunakannya?

Cara Mendapatkan Filter Rotoscope Tiktok

Cara membuat video animasi dengan gerakan dapat dibuat dengan menggunakan fitur filter Rotoscope TikTok. Berikut langkah-langkahnya :

1. Buka aplikasi TikTok di HP
2. Ketuk pada Tombol Buat
3. Selanjutnya pilih Efek, lalu buka pada bagian menu Trending
4. Kemudian pilih filter Rotoscope
5. Aggukan kepala untuk mengubah gerakan kalian menjadi Rotoscope.

Selain menggunakan cara di atas, kalian juga dapat langsung menggunakan filter Rotoscope ini dengan menekan filter Rotoscope pada video konten kreatorr yang menggunakan filter tersebut.

Bagaimana, mudah bukan cara untuk mendapatkan filter Rotoscope Tiktok ini? Namun setelah menggunakannya, banyak yang tidak tahu bagaimana cara menghilangkan efek filter Rotoscope ini di Tiktok.

Cara Menghilangkan Fitur Filter Rotoscope di Tiktok

Buat kalian yang masih belum mengetahui bagaimana cara menghilangkan fitur filter Rotoscope di TikTok usai menggunakannya, kalian bisa coba ikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Buka aplikasi TikTok di HP
2. Kemudian ketuk Tombol Buat
3. Selanjutnya Pilih Efek
4. Nah, Disini kalian bisa tekan ikon bulat dengan garis menyamping yang berada tepat di atas filter Rotoscope atau yang ada disebelah ikon cari
5. Selesai, Filter telah berhasil dihilangkan, ketika Anda menganggukkan kepala, filter Rotoscope sudah tidak akan aktif lagi.

Nah, cukup mudah bukan cara menghilangkan fitur filter Rotoscope di TikTok ini? Setelah ini, kalian sudah bisa menggunakan kamera TikTok seperti sedia kala.

Aplikasi Penghilang Efek Filter Rotoscope Tiktok

Baru-baru ini, ada beberapa konten kreator yang mengunggah video pada akun TikTok yang menunjukan sebuah aplikasi penghilang filter Rotoscope dalam video TikTok.

Hal ini diakibatkan karena banyaknya challenge atau trend vulgar di aplikasi TikTok seperti membuka pakaian atau hijab. Dan tak sedikit orang yang penasaran dengan video aslinya.

Oleh karena itu, banyak sekali warganet yang mencoba untuk mencari aplikasi penghilang efek filter Rotoscope di TikTok untuk dapat melihat video asli atau orisinilnya tanpa filter Rotoscope.

Sayangnya tidak ada cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan efek filter Rotoscope ini pada video orang lain. Cara untuk menghilangkan efek filter Rotoscope pada video TikTok orang lain tidak dapat dilakukan.

Next Post Previous Post