Cara Mengubah Tema Whatsapp Android Menjadi iPhone

Cara Mengubah Tema Whatsapp Android Menjadi Iphone – Bagi kalian pengguna Smartphone Android maka kalian bisa melakukan apa saja lho pada ponsel kalian.termasuk salah satunya yaitu mengubah tema di aplikasi whatsapp kalian menjadi tema layaknya di Hp Iphone lho?menarik bukan?

Jadi jika ada teman kalian pengguna iphone yang selalu menganggap ponsel nya sebagai kelas smartphone yang berbeda ,maka kalian juga bisa membuktikannya bahwa smartphone android kalian tak kalah juga dengan hp iphone yang temen kalian miliki.dan salah  satunya kalian bisa buktiin ke teman kalian bahwa kalian bisa menyamai aplikasi whatsapp kalian menjadi aplikasi whatsapp versi iphone.

Cara Mengubah Tema Whatsapp Android Menjadi Iphone, Terbaru 2020

Cara Mengubah Tampilan Whatsapp Android Menjadi iPhone

Nah cara mengubah tema whatsapp di android menjadi iphone ini pun bisa kalian lakukan tanpa harus rooting hp lho.jadi gak terlalu ribet seperti yang kalian pikirkan sebelumnya.sehingga kalian bisa lebih mudah untuk mencobanya ya.namun sebelum kelangkah langkahnya kalian harus menyiapkan sebuah bahan bahannya terlebih dahulu disini:jadi kalian bisa mendownloadnya melalui link dibawah ini:

Baca juga : 2 Cara Mengirim Pesan Teks Kosong Di WA / Whatsapp Tanpa Aplikasi

  • Pertama siapkan aplikasi mod whatsapp (Aero mod): DOWNLOAD
  • Kedua siapkan tema IOS (awalnya berbentuk file Zip:nanti setelah di download harap di ekstrak dulu biar jadi format .xml): DOWNLOAD
  • Jika kedua bahan diatas sudah kalian download dan siapkan kalian bisa langsung uninstall aplikasi whatsapp original kalian.namun terlebih dahulu kalian bisa lakukan backup chats whatsapp kalian biar tidak hilang riwayat percakapannya.kalian bisa masuk ke setelan-chat-cadangkan chat.
Cara Mengubah Tema Whatsapp Android Menjadi Iphone, Terbaru 2020

  • Jika sudah berhasil kalian uninstall pada aplikasi whatsapp original maka kalian bisa langsung install wa modnya (Aero WA) yang sudah kalian download tadi .caranya installnya sama seperti menginstall aplikasi whatsapp biasa.
  • Sesudah berhasil terinstall langkah selanjutnya yaitu mengganti tema whatsapp android kalian ini menjadi tema ios.untuk memulainya kalian bisa klik ikon 3 titik dipojok kanan atas-kemudian pilih AERO MODS.
Cara Mengubah Tema Whatsapp Android Menjadi Iphone, Terbaru 2020

  • Selanjutnya pilih Aero theme dan silahkan pilih muat tema.
Cara Mengubah Tema Whatsapp Android Menjadi Iphone, Terbaru 2020

  • Selanjutnya tinggal masukkan tema ios berformat xml.sudah sudah kalian download pada folder penyimpanan kalian.
Cara Mengubah Tema Whatsapp Android Menjadi Iphone, Terbaru 2020
  • Tunggu beberapa saat hingga tema whatsapp kalian berubah menjadi tema ios
  • Nah setelah terganti seperti inilah wujud tema android yang berhasil kalian ubah menjadi tema ios.bagaimana sangat keren bukan?

Baca juga : Ingin Ambil Alih Jadi Admin di Grup Whatsapp?Ini Cara Memberhentikannya

Cara Mengubah Tema Whatsapp Android Menjadi Iphone, Terbaru 2020

Oke mungkin itu aja cara mudah mengganti tema wahtsapp android menjadi ios atau iphone.cara diatas sudah admin buktikan sendiri dan ternyata sangat work it.semoga bermanfaat dan selamat mencobanya. sampai  jumpa kembali pada postingan artikel selanjutnya ya.

Check Also

Cara Mudah Menambah dan Menghilangkan Fitur Filter Rotoscope TikTok

TEKNOBAE.COM – Baru-baru ini TikTok telah menambahkan fitur terbaru pada aplikasinya yang bernama Rotoscope yang sekarang …