Aplikasi Kirim Pesan Whatsapp ke Banyak Nomor

Aplikasi Whatsapp tentu sudah tidak asing di telinga Anda. Aplikasi chat yang yang amat populer dan banyak digunakan untuk kepentingan usaha maupun komunikasi sehari-hari. Melalui aplikasi ini Anda juga dapat mengirim banyak pesan sekaligus dengan fitur broadcast message, selain itu kini juga hadir aplikasi kirim WA massal gratis untuk membantu.

Aplikasi Kirim Pesan Whatsapp ke Banyak Nomor

Aplikasi Kirim Pesan Whatsapp ke Banyak Nomor

Untuk menunjang fungsi fitur berbalas pesan whatsapp yang banyak digunakan dalam bisnis online, kini telah hadir aplikasi berbayar maupun gratis untuk mengirim pesan massal whatsapp. Aplikasi tersebut akan menjadi solusi terbaik bagi Anda dalam memenuhi kebutuhan komunikasi dan promosi. 

Baca juga : Cara Membuat Notifikasi Whatsapp Android Seperti iPhone Tanpa Root

Meski di dalam aplikasi whatsapp sudah ada fitur broadcast message untuk mengirim pesan massal, tapi aplikasi ini lebih efektif dan memiliki lebih banyak fitur, salah satunya yang tidak dimiliki whatsapp tapi ada di aplikasi ini adalah adanya cara kirim WA ke banyak nomor tanpa save atau simpan.

Keuntungan Penggunaan Aplikasi Kirim WA Massal Gratis

Dengan banyaknya fitur yang ditawarkan, aplikasi kirim pesan WA massal ini memberi Anda banyak keuntungan, diantaranya seperti:

1. Aplikasi ini diciptakan dengan mengutamakan kemudahan dalam penggunaannya. Beberapa hal yang terbilang rumit telah diotomatisasi aplikasi ini. Sehingga Anda akan lebih mudah dalam menggunakan.

2. Seluruh kontak yang ada dalam akun WhatsApp Anda bukan baik kontak pribadi maupun kontak seluruh Grup WhatsApp yang ada otomatis akan tersimpan ke dalam aplikasi.

3. Adanya fitur untuk mengirim pesan WhatsApp massal dengan mudah.Bahkan Anda bisa mengirim pesan ke seluruh daftar kontak, grup Whatsapp dan mengimpor ataupun ekspor data nomor tanpa harus menyimpan kontak  lebih dulu. Sebuah alternatif tepat sebagai cara kirim pesan WA ke banyak nomor tanpa save atau simpan sehingga lebih praktis dan efisien.

4. Adanya fitur membalas pesan otomatis yang bisa digunakan dengan leluasa sehingga sangat membantu meringankan pekerjaan Anda.

5. Membantu mengirim pesan WA massal ke daftar kontak sekaligus contact selection, sehingga Anda lebih mudah menentukan target kontak.

Baca juga : 2 Cara Mengirim Pesan Teks Kosong Di WA / Whatsapp Tanpa Aplikasi

6. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk join grup secara otomatis, serta menjadwalkan chat atau pengiriman pesan dengan efektif selama 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu. Serta masih banyak keuntungan lainnya yang bisa Anda dapatkan dari aplikasi kirim WA massal gratis ini.

Manfaatkan kemajuan teknologi dengan bijak dan terarah, untuk membantu aktivitas Anda menjadi lebih mudah. Jalin komunikasi berbasis teknologi dengan lebih lancar dan efektif menggunakan aplikasi kirim WA massal gratis yang siap membantu mengembangkan usaha Anda.

Check Also

Cara Mudah Menambah dan Menghilangkan Fitur Filter Rotoscope TikTok

TEKNOBAE.COM – Baru-baru ini TikTok telah menambahkan fitur terbaru pada aplikasinya yang bernama Rotoscope yang sekarang …