Cara Membuat Tulisan Hitam Tebal Di Status Facebook (FB) Tanpa Aplikasi

Cara membuat tulisan hitam tebal di status facebook – Didalam aplikasi facebook secara default ketika kita hendak menuliskan sebuah status atau berkomentar kedalam postingan orang lain, maka gaya huruf atau tulisan-nya akan biasa-biasa saja atau normal. Namun pernahkah kalian melihat ada pengguna facebook yang melakukan update status atau berkomentar di status facebook buatan orang lain dengan menggunakan berbagai macam tulisan yang berbeda seperti tulisan yang hitam dan tebal.

Nah, bagi yang belum mengetahui cara membuatnya atau baru pertama kali melihat tulisan yang seperti demikian di status ataupun komentar di facebook, tentu akan merasa heran dan bertanya-tanya tentang bagaimana cara membuatnya hingga kode apa sebenarnya yang dipakai untuk membuat tulisan tebal hitam seperti itu. Dan sebenarnya jika kalian mengetahuinya, ternyata untuk membuatnya itu sangatlah mudah dan bisa dibilang cukup sederhana caranya.

Cara Membuat Tulisan Hitam Tebal Di Status Facebook (FB) Tanpa Aplikasi

Dan untuk membuat tulisan dengan teks yang tebal dan berwarna hitam, ada banyak opsi aplikasi yang bisa kalian gunakan, namun dari sejumlah aplikasi tersebut, Saya akan merekomendasikan dengan menggunakan sebuah situs bernama YayText jadi nantinya kalian tak perlu untuk mendownload aplikasi dalam hal ini. Dimana Yaytext ini adalah sebuah situs yang populer dan mudah digunakan dibandingkan dengan aplikasi yang lainnya.
Jadi untuk membuat model tulisan tebal dan hitam di FB bisa kita lakukan tanpa aplikasi, namun hanya cukup dengan cara online dengan mengunjungi situs yaytext saja. Dan karena cara ini termasuk dengan cara online, maka tentu saja bisa kalian lakukan dengan menggunakan perangkat komputer ataupun cukup dengan bermodalkan hp android saja. Lalu bagaimana caranya? simak dan ikuti saja langkah-langkah membuatnya berikut ini.

Cara Membuat Teks/Tulisan Tebal dan Hitam di Status Facebook

Berikut cara untuk membuat teks atau tulisan tebal dan hitam di status facebook :

  • Langkah pertama yaitu terlebih dahulu kalian tuliskan kata-kata dalam status yang akan kalian buat. Namun dalam hal ini jangan dibagikan atau dikirim statusnya terlebih dahulu, melainkan kalian copy/salin terlebih dahulu tulisan di status yang hendak kalian ubah menjadi tulisan tebal hitam dan tebal.
Cara Membuat Tulisan Hitam Tebal Di Status Facebook (FB) Tanpa Aplikasi
  • Langkah berikutnya yaitu kalian buka tab baru pada browser kalian dan silahkan mengunjungi situs YayText text generator tool Untuk mengubah tulisan menjadi hitam tebal. Dan selain dapat merubah model tulisan menjadi hitam tebal (bold), disini kamu juga dapat mengubah tulisannya menjadi model lain seperti tulisan miring (italic) ataupun tulisan miring tebal.
  • Dan sebagai contohnya, disini saya akan membuat sebuah status di facebook dengan menuliskan kalimat seperti ini “pejuangmuda45 adalah blog media teknologi yang menyediakan informasi terkini seputar android , pc , laptop dan tutorial untuk menambah wawasan pemirsa”
  • Untuk itu silahkan kalian kalian copy tulisan yang hendak kalian ubah menjadi tebal tadi di status facebook dan kemudian paste kan tulisan tersebut pada kotak yang sudah disediakan di situs yaytext. Untuk lebih jelasnya bisa kalian lihat pada gambar dibawah ini.
Cara Membuat Tulisan Hitam Tebal Di Status Facebook (FB) Tanpa Aplikasi
  • Dan secara otomatis tulisan yang sudah kalian paste kan tadi, seketika akan berubah menjadi teks tebal hitam dan untuk itu silahkan kalian copy lagi tulisannya.
  • Selanjutnya kembali pada postingan facebook kalian dan silahkan tempelkan atau pastekan tulisan tersebut pada status facebook kalian untuk langkah terakhirnya yaitu tinggal klik kirim. Dan tulisan di status facebook pun akan terlihat tebal dan juga hitam seperti bikinan saya ini.
Cara Membuat Tulisan Hitam Tebal Di Status Facebook (FB) Tanpa Aplikasi
  • Selesai. Kini status facebook kalian akan terlihat keren, berbeda dari yang lainnya dimana tulisan kalian akan berubah menjadi tebal. Untuk melihat hasilnya yaitu lihat gambar dibawah ini.
Cara Membuat Tulisan Hitam Tebal Di Status Facebook (FB) Tanpa Aplikasi

Oke, demikianlah cara membuat tulisan hitam dan tebal di status facebook tanpa aplikasi. Dan selain dapat digunakan pada tulisan di status, dalam hal ini juga bisa kalian buat pada tulisan di komentar facebook.

Sekian postingan artikel pada kesempatan kali ini semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca semua. Terimakasih atas kunjungannya dan selamat mencoba tutorialnya.

Check Also

Cara Mudah Menambah dan Menghilangkan Fitur Filter Rotoscope TikTok

TEKNOBAE.COM – Baru-baru ini TikTok telah menambahkan fitur terbaru pada aplikasinya yang bernama Rotoscope yang sekarang …