3 Cara Menghapus Semua Pesan di FB Lite Dengan Cepat

Saking tenarnya seseorang di media sosial facebook, terkadang membuat banyak orang yang mengirimkan pesan pribadi di facebook untuk berkenalan. Hal ini biasanya dialami oleh para wanita, karena memang kebanyakan pria jomblo bertebaran di facebook untuk mencari pasangannya. 

Dan ketika banyaknya pesan dari para teman di facebook dan anda merasa risih melihatnya, dan berkeinginan untuk merapikan semua pesan tersebut, dengan cara menghapus-nya atau membersihkannya tentu adalah hal yang baik anda lakukan.

Pada dasarnya cara menghapus semua pesan di facebook lite itu cukuplah mudah. Anda hanya perlu masuk ke laman percakapan Anda dengan teman di facebook, lalu ketuk ikon roda gigi dan kemudian tinggal hapus pesan pesan tersebut.

Baca juga : Lebih Asyik Lihat Tontonan Dengan Cara Menyimpan Video Dari Facebook

Terlihat mudah memang, namun bagaimana cara menghapus pesan di fb lite dengan cepat? Setidaknya ada 3 metode yang bisa Anda lakukan untuk mengapus pesan di fb lite. Berikut ulasan lengkapnya bisa Anda simak di bawah ini :

Cara Menghapus Semua Pesan di FB Lite Dengan Cepat

Cara Menghapus Semua Pesan di FB Lite Dengan Cepat

Berikut beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk menghapus semua pesan di fb lite dengan cepat :

1. Melalui FB Lite

Bagi pengguna FB lite, tampilannya mungkin sudah tidak asing lagi. Posisi menu yang tersedia mulai dari notifikasi, pesan, dan beberapa menu lainnya pasti sudah hafal. Untuk bisa menghapus pesan, Anda diperkenankan untuk membuka fitur pesan yang biasanya ada diantara menu pemberitahuan dan juga marketplace.

Jika sudah, pilih percakapan yang ingin dihapus, lalu buka pesan tersebut dan pilih ikon roda gigi pada pojok kanan percakapan. Setelah itu pilih hapus percakapan dan pilih hapus. Otomatis seluruh pesan percakapan yang terdapat di facebook anda akan terhapus saat itu juga.

2. Melalui Aplikasi Messenger

Anda bisa mendownlod aplikasi messenger pada playstore di android ataupun appstore pada hp iphone. Setelah itu masuk dengan menggunakan akun facebook Anda, setelah berhasil masuk, pilih percakapan yang ingin dihapus. Buka pesan tersebut lalu pergi ke menu Detaisl dengan memilih ikon (i) yang berada di pojok kanan atas.

Jika sudah maka Anda saat ini berada di menu Details, setelah itu pilih menu titik 3 yang berada dipojok kanan atas. Akan muncul dropdown yang berisikan beberapa pilihan, pilih Delete Conversation atau Hapus Percakapan. Selanjutnya akan muncul peringatan untuk menghapus percakapan. Pilih Hapus untuk menghapus seluruh percakapan secara cepat.

Baca juga : Cara Menghapus Tulisan di Foto Instagram Dengan Picsart

3. Melalui Ekstensi Google Chrome

Anda juga bisa menghapus seluruh percakapan di Facebook dengan melalui pihak ketiga. Simak panduan selengkapnya berikut ini :

  • Buka browser Google Chrome.
  • Ketik Facebook Fast Delete Message pada kolom pencarian google, lalu tekan Enter
  • Cari situs dengan judul ekstensi Facebook – Delete All Messages.
  • Lalu Anda akan masuk ke laman ekstensi chrome. Klik Add To Chrome untuk menambah ekstensi ke Google Chrome
  • Lalu pilih Add Extension.
  • Jika sudah, akan muncul tombol Open Your Messages, segera klik untuk masuk ke akun facebook.
  • Di dalam ekstensi, Anda bisa pilih Delete All Messages.
  • Akan muncul peringatan, pilih OK untuk memulai prosesnya.
  • Jika berhasil, maka seluruh percakapan pada akun facebook Anda akan hilang.

Dan itulah dia 3 cara menghapus semua pesan di Fb Lite dengan cepat, yang bisa anda coba praktekan. Semoga informasi ini dapat membantu Anda untuk menghapus pesan pada akun Facebook secara cepat.

Check Also

Cara Mudah Menambah dan Menghilangkan Fitur Filter Rotoscope TikTok

TEKNOBAE.COM – Baru-baru ini TikTok telah menambahkan fitur terbaru pada aplikasinya yang bernama Rotoscope yang sekarang …