Cara Menambahkan Banyak Link di Bio Profil Instagram

Saat ini dengan adanya perkembangan teknologi memungkinkan semua orang menggunakan teknologi smartphone untuk mempermudah urusan pekerjaan,komunikasi,hingga hiburan.disamping itu peran teknologi smartphone juga memungkinkan bagi semua orang tidak lepas dari yang namanya sosial media.karena peran sosial media saat ini sangatlah penting yaitu untuk berinteraksi dan komunikasi.nah dari sejumlah media sosial yang ada.banyak pengguna smartphone yang menggunakan sosial media seperti facebook,whatsapp,instagram,twitter.youtube dan lain sebagainya.

Cara membuat banyak link di bio profil instagram

Nah jika kalian memiliki banyak sosial media mungkin hal ini akan membuat kalian lebih dikenal oleh orang lain.karena diri kalian bisa di temukan oleh orang dari berbagai sudut sosial media yang ada.dan biasanya pengguna yang memiliki banyak sosial media itu banyak digunakan untuk urusan bisnis seperti berjualan.

Di dalam sosial media peran link untuk menuju soaial media adalah hal yang cukup penting.karena seperti yang sudah saya jelaskan diatas bahwasanya hal ini untuk mempermudah orang atau pengguna lain bisa mengakses sosial media lain milik kalian.contohnya saja di instagram.

Pada akun instagram kalian bisa dengan mudah menaruh link seperti link youtube,link facebook atau link toko online kalian.dan salah satu tujuan mereka adalah untuk mendapatkan trafik atau pengunjung pada link sosial media kalian tersebut.sehingga jika kalian memulai berbisnis seperti jualan di instagram maka kalian bisa menaruh link chat whatsapp di instagram kalian tersebut.sehingga ketika ada orang atau pengunjung yang berniat membeli barang kalian maka pengunjung tersebut bisa langsung order melalui link yang sudah kalian buat tadi.namun sayangnya banyak pengguna whatsapp yang samapai saat ini hanya bisa menaruh satu link saja pada akun instagram mereka.

Baca juga : 5 Cara Download Video dari Instagram yang paling mudah

Lantas bagaimana jika kalian memiliki lebih dari 2 link atau bahkan punya 5 link sosial media?apakah bisa di taruh semuanya di dalam aplikasi instagram?pada kesempatan kali ini dan di artikel ini kami akan menuliskan bagaiamana trik untuk menaruhkan banyak link di bio profil instagram dengan mudah.anggap saja disini kalian sudah memiliki sejumlah link sosial media seperti youtube,facebook,toko online dan lain lain. sehingga link menuju sosial media kalian tadi semuanya ingin kalian taruh jadi satu di aplikasi instagram milik kalian.

Dan langsung saja tanpa basa basi kalian bisa langsung ikuti tutorialnya dibawah ini ya:

Cara Menambahkan Banyak Link di Bio Profil Instagram

Berikut langkah-langkah untuk menambahkan banyak link di bio profil instagram :

  • Pertama silahkan kalian buka website bernama taplink.cc
  • Kemudian silahkan kalian daftar terlebih dahulu dengan memasukkan email.selanjutnya klik continue dan lanjutkan dengan memasukkan kode yang sudah di kirim ke email kalian tersebut.
  • Jika kalian sudah memasukkan kode silahkan klik continue lagi.
Cara membuat banyak link di bio profil instagram

  • Jika sudah otomatis kalian akan dibawa menuju halaman taplink.cc milik kalian.
  • Dan untuk memulainya kalian bisa klik add newblock pada bagian bawah.
  • Kemudian pilih menu LINK.
Cara membuat banyak link di bio profil instagram

  • Dan pada menu link ini silahkan kalian isi link text,subtitle dan alamat sosial media kalian.untuk contohnya kalian bisa lihat pada gambar dibawah ini.kemudian klik save.
Cara membuat banyak link di bio profil instagram

  • Setelah kalian klik save maka tampilannya kan menjadi seperti gambar dibawah ini.dan untuk menambahkan link sosial media lainnya kalian bisa lakukan cara nya dengan cara seperti di atas tadi denga menekan ikon add new block lagi.

Baca juga : Begini Cara Save Video Dari Instagram, Kamu Sudah Tahu?

Cara membuat banyak link di bio profil instagram

  • Nah selanjutnya untuk membuat semua link yang sudah kalian tadi silahkan kalian klik publish
  • Dan pilih connect with instagram.dan masukkan username instagram yang kalian miliki.
Cara membuat banyak link di bio profil instagram

  • Jika sudah silahkan kalian klik hubungkan profil ini.kemudian silahkan kalian klik salin tautan.
Cara membuat banyak link di bio profil instagram

  • Selanjutnya tautan yang sudah kalian copy barusan silahkan kalian masukkan ke dalam instagram kalian pada menu edit profil-situs web(silahkan kalian pastekan pada opsi ini ya) klik ceklis pada pojok kanan atas.
Cara membuat banyak link di bio profil instagram

  • Selesai.jadi ketika ada orang yang klik tautan ini jadi mereka akan menuju ke sebuah banyak link yang sudah kalian buat tadi ya.

Akhir kata itulah cara mudah membuat banyak link di bio profil instagram dengan menggunakan taplink.cc .semoga artikel ini bisa bermanfaat dan selamat mencobanya ya.sampai jumpa kembali pada postingan artikel selanjutnya.

Check Also

Cara Mudah Menambah dan Menghilangkan Fitur Filter Rotoscope TikTok

TEKNOBAE.COM – Baru-baru ini TikTok telah menambahkan fitur terbaru pada aplikasinya yang bernama Rotoscope yang sekarang …