Cara Memunculkan Notifikasi Instagram di PC Dengan Browser Chrome

Cara memunculkan notifikasi instagram di PC/Laptop dengan chrome – Ada kalanya kita ingin membuka instagram menggunakan PC atau laptop. Dan mungkin cara ini kita terapkan ketika kita sedang sibuk dengan pekerjaan sehingga tidak sempat membuka Hp android kita . Nah, untuk dapat membuka aplikasi instagram melalui komputer, ada beberapa cara yaitu kita bisa membukanya melalui sebuah browser, bisa dengan menggunakan sebuah emulator android dan juga bisa juga menggunakan sebuah extention di google chrome.

Cara Memunculkan Notifikasi Instagram di PC Dengan Browser Chrome

Mungkin bagi kalian yang suka membuka instagram melalui komputer maka untuk mengakses foto profil, melihat notifikasi, melihat kabar berita itu memang sangat enak kita lakukan. Namun keterbatasan dari sebuah aplikasi web browser kita tidak bisa melihat pemberitahuan dekstop ketika ada sebuah notifikasi yang masuk dari aplikasi instagram sendiri. Seperti notifikasi komentar atau notifikasi ketika ada follower baru.

Namun kalian jangan khawatir dulu pasalnya dalam artikel ini kita akan berbagi tutorial bagaimana cara memunculkan notifikasi instagram saat kita menggunakan sebuah PC atau Laptop. Baik itu notif setiap kalian selesai posting. Seperti siapa yang like postingan kalian sampai dengan notif komentar dari seseorang terhadap instagram kalian. Nah, disini kita akan menggunakan sebuah cara yaitu dengan menggunakan bantuan Browser google Chrome beserta ekstensinya secara gratis. Mungkin untuk lebih jelasnya kalian bisa simak langkah-langkahnya dibawah ini :

Baca juga : Cara Membagikan Story Instagram Hanya Ke Teman Dekat Saja

Cara Memunculkan Notifikasi Instagram di PC Dengan Aplikasi Browser Chrome

Berikut langkah-langkah memunculkan notifikasi instagram di PC :

  • Pertama-tama silahkan kalian download dan pasang ekstensi chrome yang bernama mini for instagram.
Cara Memunculkan Notifikasi Instagram di PC Dengan Browser Chrome
  • Nah jika ekstensi mini for instagram sudah kalian tambahkan ke chrome maka nanti akan akan melihat sebuah ikon seperti aplikasi instagram pada bagian atas chrome kalian. Nah, untuk selanjutnya silahkan kalian klik saja ikon tersebut.
  • Dan untuk selanjutnya kalian tinggal login ke akun instagram milikmu dengan cara memasukkan nama pengguna instagram beserta dengan kata sandinya.
Cara Memunculkan Notifikasi Instagram di PC Dengan Browser Chrome
  • Dan untuk mendapatkan notifikasi instagram bisa lakukan pengaturan dengan mengetuk ikon setelan dan silahkan kalian ceklis notif yang kalian inginkan seperti pada gambar dibawah ini.

Baca juga : Inilah 3 Aplikasi Edit Instastori Terpopuler Yang Paling Banyak Di Gunakan

Cara Memunculkan Notifikasi Instagram di PC Dengan Browser Chrome
  • Selesai. Kini ketika ada sebuah pemberitahuan yang menyangkut instagram kalian maka notifikasi tersebut akan muncul seperti pop up pada bagian kanan bawah.
    Cara Memunculkan Notifikasi Instagram di PC Dengan Browser Chrome
    • Dengan begitu kalian akan menjadi lebih nyaman ketika menggunakan instagram dengan menggunakan sebuah pc/laptop. Dan selain menampilkan sebuah notifikasi instagram pada dekstop, ekstensi mini for instgram ini juga bisa bermanfaat untuk mendownload asebuah foto atau video instagram dan mengunggah foto kalian ke dalam instagram kalian.
    Oke itulah tutorial pada kali ini tentang cara memunculkan notifikasi instagram pada PC dengan bantuan dari ekstensi browser google chrome. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan sampai jumpa kembali pada artikel-artikel menarik lainnya. Terimakasih.

    Check Also

    Cara Mudah Menambah dan Menghilangkan Fitur Filter Rotoscope TikTok

    TEKNOBAE.COM – Baru-baru ini TikTok telah menambahkan fitur terbaru pada aplikasinya yang bernama Rotoscope yang sekarang …