Cara Melihat Bio Instagram Yang Dulu / Sebelumnya Dibuat

Bagaimana cara melihat bio instagram yang lama atau bio yang sebelumnya telah kita buat di akun instagram kita? Mungkin jika kalian tengah melihat akun instagram kalian yang lain, dengan akun berbeda dan sudah lama tidak digunakan kembali, hingga akhirnya kalian mencoba membuka kembali sekarang, tentu saja hal itu akan menimbulkan niatan kita untuk mengenang apa saja aktifitas yang sudah dilakukan di akun instagram tersebut. Mulai dari melihat postingan foto atau video di instagram, followers instagram dan lain sebagainya. 

Salah satu-nya yang mungkin kalian penasaran karena dulu atau sebelumnya sering kali mengganti keterangan di bio instagram. Keterangan pada bio instagram ini biasanya dibuat dari kata-kata unik ataupun mengandung kesan yang menarik ketika orang lain mampir dan melihat-lihat profil instagram kita. Dan terkadang, banyak juga pengguna yang menuliskan bio instagram-nya menggunakan bahasa inggris yang keren. Lalu bagaimana mengenai tulisan bio instagram yang sebelumnya kalian buat? 

Cara Melihat Bio Instagram Yang Dulu / Sebelumnya Dibuat

Nah, jika kalian penasaran ingin mengetahui cara melihat bio instagram dulu, maka bisa mengeceknya dengan melihatnya pada riwayat akun instagram. Dan nantinya tidak hanya riwayat perubahan tulisan di bio instagram saja yang akan kalian ketahui, akan tetapi seperti riwayat perubahan nama sebelumnya di akun instagram tersebut, juga bisa kalian lihat dari waktu ke waktu.

Baca juga : Cara Menambahkan Lagu atau Musik di Snapgram / Instastory Tanpa VPN

Cara Melihat Bio Instagram yang Sebelumnya Pernah Dibuat

Oke, dari pada penasaran terkait cara melihat teks bio sebelumnya di instagram, maka silahkan simak langkah mudah yang sudah kami tuliskan dibawah ini.

  • Tahap pertama yakni membuka aplikasi instagram di hp kita, baik di hp android ataupun iphone / iOS
  • Selanjutnya adalah masuk ke bagian profil akun instagram kita sendiri, dan klk pada strip tiga yang berada di sudut kanan atas, lalu klik pengaturan
  • Lanjutkan dengan mengeklik menu “keamanan“.
  • Selanjutnya diantara pilihan menu yang ada, pilih “data akses“.
cara melihat teks bio sebelumnya di instagram
  • Ketika sudah masuk di tampilan menu data akses, kalian akan dapat melihat informasi seputar akun instagram kalian, seperti tanggal mulai bergabung di instagram, informasi profil seperti nama atau riwayat username instagram kalian, dan juga seperti yang kita bahas yaitu mengenai teks bio sebelumnya di akun instagram, dan info lainnya. 
cara melihat bio instagram sebelumnya
  • Setelah melihat diantara informasi tersebut, maka untuk melihat bio sebelumnya di instagram, kalian tekan pada “teks bio sebelumnya” maka semua tulisan di bio instagram yang dulu pernah kalian buat, akan langsung muncul disini. 

Baca juga : Cara Mudah Membuat Collage Foto Di Story Instagram / Snapgram

Cara Melihat Bio Instagram Yang Dulu

Nah, jadi itulah langkah mudah cara melihat bio instagram yang dulu atau sebelumnya kita buat. Dengan mengecek-nya seperti diatas, maka kalian bisa mengenang beberapa aktivitas di akun instagram kalian yang terdahulu pernah kalian lakukan. Sekian dan semoga informasi ini bisa bermanfaat buat teman-teman semua. 

Check Also

Cara Mudah Menambah dan Menghilangkan Fitur Filter Rotoscope TikTok

TEKNOBAE.COM – Baru-baru ini TikTok telah menambahkan fitur terbaru pada aplikasinya yang bernama Rotoscope yang sekarang …