Cara Edit Video Beat Musik Dengan Aplikasi Beat.ly

Cara Edit Video Beat Musik Dengan Aplikasi Beat.ly– Saat ini banyak sekali aplikasi android yang memiliki fitur canggih yang bisa kalian gunakan.dimana fitur fitur yang di miliki oleh beberapa aplikasi ini memiliki fungsi yang berbeda beda.dan untuk saat ini aplikasi beat.ly bisa dibilang sedang naik daun pasalnya aplikasi ini memiliki fungsi untuk membuat video kalian menjadi lebih keren dan juga hits dimana video kalian yang dibuat ini akan berasa berdetak mengikuti beat musik.

Contohnya saja pada Aplikasi TIK TOK ,banyak para pengguna tik tok yang berlomba lomba membuat dan mengedit video mereka menjadi keren di kalangan zaman now ini.dimana para pengguna tiktok harus merekam video terlebih dahulu barulah di edit dan memberikan efek efek menarik lainnya.baru selanjutnya mereka posting ditiktok agar menjadi video keren,kekinian dan juga viral.

Nah maka dari itu dari aplikasi beat.ly ini lah kalian bisa menunjukkan video keren kalian ke sosial media,bahwa video yang sudah kalian edit ini akan menjadi video keren dan kekinian yang menabjubkan.

Penggunaan aplikasi beat.ly ini cukuplah mudah karena kita tinggal memilih jenis tempelate saja yang ingin kita gunakan.yang mana nanti tempelate tersebut akan menyesuaikan secra otomatis dengan lagunya.untuk aplikasinya sendiri kalian bisa download langsung di google playstore.namun untuk aplikasi gratisan di playstore memiliki keterbatasan diantara masih ada watermarknya,tempelate juga terbatas dan adanya iklan. 

Baca juga : Cara Menggunakan Aplikasi Alight Motion Untuk Pemula

Nah bagi kalian yang ingin memaksimalkan penggunaan aplikasi ini kalian bisa meningkatkan ke dalam versi premium dimana kalian harus membeli aplikasi ini secara berbayar.namun bagi kalian yang ingin mode gratisan kalian bisa menggunakan aplikasi ini yang sudah MOD.untuk aplikasi MOD nya sendiri kalian bisa lihat di Sini.

Cara Edit Video Beat Musik Dengan Aplikasi Beat.ly

Dan langsung aja untuk membuat video beat musik menggunakan aplikasi beat.ly kalian bisa simak langkah langkahnya dibawah ini:

  • Pertama pastikan kalian sudah mendownload dan menginstall aplikasi beat.ly nya.
  • Kedua buka aplikasi beat.ly dan langsung pilih jenis tempelate video musik yang ingin kalian gunakan.
  • Dalam aplikasi ini tersedia banyak sekali tempelate yang sudah ada lagunya ,dan untuk memulainya silahkan pilih tempelate dan klik make Video.
Cara Edit Video Beat Musik Dengan Aplikasi Beat.ly

  • Selanjutnya kalian disuruh memasukkan beberapa foto ,untuk itu kalian tinggal pilih saja foto mana yang ingin kalian jadikan sebuah video beatnya.jika sudah dipilih semua foto kalian bisa klik ok.
Cara Edit Video Beat Musik Dengan Aplikasi Beat.ly

  • Kemudian otomatis video foto kalian akan terputar secara otomatis dengan tempelate dan musik yang sudah kalian pilih tadi.

Baca juga : Cara Mengedit Jedag Jedug di Alight Motion / AM

  • Untuk custom musik lain kalian bisa pilih menu logo musik dan silahkan pilih jenis musik yang kalian inginkan.kalian juga bisa memilih lagu dari gallery smartphone kalian .jika sudah silahkan klik ceklis.
Cara Edit Video Beat Musik Dengan Aplikasi Beat.ly

  • Untuk menyimpannya kalian bisa langsung klik menu unduh pada menu pojok kanan bawah.
  • Tunggu sampai proses selesai,dan kini kalian bisa langsung membagikan video kaalian ini ke sosial media yang kalian inginkan.
Cara Edit Video Beat Musik Dengan Aplikasi Beat.ly

Nah itulah cara mudah membuat video beat musik dengan  menggunakan aplikasi beat.ly.semoga dengan aplikasi ini konten kalian akan menjadi video yang keren dan juga viral ya ..selamat mencobanya.

Akhir kata semoga artikel ini bisa bermanfaat dan sampai jumpa kembali pada postingan artikel  selanjutnya.

Check Also

5 Cara Download Story Instagram Tanpa Aplikasi

5 Cara Download Story Instagram Tanpa Aplikasi

Cara Download Story Instagram – Kamu tentu sudah tidak asing lagi dengan fitur Instagram yang …