Doa Saat Susah Mencari Keperluan (Kebutuhan) Hidup

Doa Saat Susah Mencari Keperluan (Kebutuhan) Hidup

Doa Saat Susah Mencari Keperluan (Kebutuhan) Hidup Assalamu’alaikum Wr.Wb. , keperluan hidup adalah segala sesuatu yang dibutuhkan untuk hiduo sehari-hari. Kebutuhan atau keperluan hidup manusia itu sangat beragam, bermacam-macam dan berbeda-beda antara satu sama lainnya. Keperluan hidup manusia secara umum meliputi sandang, pangan, papan.

Zaman sekarang, persaingan dalam berbagai bidang semakin ketat, dan kompetitif, yang mengakibatkan banyak orang semakin sulit dalam memenuhi kebutuhan atau keperluan hidupnya. Sesulit apapun dalam mencari kebutuhan hidup tentu kita harus memperoleh dengan cara yang halal agar selalu mendapat ridha Allah SWT.

Baca juga : Kumpulan Doa Sehari-hari Lengkap Dalam Bahasa Arab Latin dan Artinya

Doa Saat Susah Mencari Keperluan Hidup

doa ketika susah mencari kebutuhan hidup

اَللّٰهُمَّ رَضِّنِيْ بِقَضَاءِكَ وَبَارِكْ لِيْ فِيْمَا قُدِّرَحَتَّى لَااُحِبَّ تَعْجِيْلَ مَااَخَّرْتَ وَلَاتَأْخِيْرَمَا عَجَّلْتَ

Allahumma raddinii bi qada’ika wa baarik lii fiimaa quddira hattaa laa uhibba ta’jiila maa akhkharta wa laa ta’khiira maa ‘ajjalta.

Artinya:”Ya Allah, berikanlah rasa puas padaku dengan ketetapan-Mu dan berkatilah aku dengan semua yang telah dipastikan bagiku sehingga aku tidak menyukai kesegaran, dari apa yang Engkau tangguhkan dan tidak pula menyukai penanggguhan dari apa yang Engkau segerakan.”

Baca juga : Doa Agar Dihindarkan dari Kesusahan Karena Hutang dan Rasa Malas

Itulah doa nya semoga sangat bermanfaat bagi kita semua Ammin.

Check Also

Pengertian dan Kelebihan Bahasa Pemrograman Go

Mempelajari bahasa pemrograman memang tidak ada habisnya. Dunia teknologi yang terus berkembang mengikuti perkembangan zaman …