Trik Buat Tampilan Akun Instagram Menjadi Rapi Dan Menarik

Trik Buat Tampilan Akun Instagram Menjadi Rapi Dan Menarik – Aplikasi sosial media instagram, tentunya sudah tidak asing lagi buat kalian bukan?. Pasalnya aplikasi instagram kini menjadi salah satu aplikasi berbagi video dan juga foto yang sangat populer. Bahkan tak hanya sekedar untuk berbagi foto atau video saja, namun di instagram dapat menjadi hal yang memiliki nilai seni yang indah.

Instagram bisa dikatakan sebagai seni yaitu ketika si pemilik akun membuat tampilan instagramnya menjadi rapi dan menarik untuk di lihat oleh pengguna lain. Dan rapi atau tidaknya tampilan instagram bisa kalian buat sesuai dengan imajinasi kalian. Karena disitu kalian bebas menentukan ingin men-desain tampilan dari foto-foto di instagram kalian.

Karena dengan nilai seni tadi, jika instagram kalian terlihat menarik maka sudah bisa dikatakan akan mengundang banyak follower. Nah, jika memiliki jumlah follower di instagram yang banyak tentunya akan memiliki kepuasan tersendiri bagi pemilik akun tersebut. Selain nantinya kalian menjadi semakin dikenal namun juga akan mengundang beberapa projek untuk mengendorse kalian.

Baca juga : Makin Menarik!! Ini Cara Mudah Buat Multiple Panorama Di Postingan Instagram 

tips untuk instagram yang kalian miliki agar terkesan lebih rapi dan menarik

Berikut ini telah kami rangkum tips-tips untuk kalian yang ingin memiliki tampilan instagram menjadi rapi dan juga menarik!. Maka dari itu simak baik-baiknya.

  • Buat instagram yang berkesinambungan dengan tema
Trik Buat Tampilan Akun Instagram Menjadi Rapi Dan Menarik

Maksudnya adalah jika sebuah akun instagram berisi tentang traveling. Maka buatlah tema yang sesuai dengan traveling. Seperti jalan-jalan ke gunung, laut, air terjun, pulau dan lain sebagainya. Jangan buat tiba-tiba akun kalian mengunggah foto tentang mesin motor atau hal lain yang memang tidak ada hubungannya dengan tema yang sudah kalian tentukan. Maka dari itu kalian perlu buat tema yang berkesinambungan dengan cara upload foto yang sejalan dan cocok dengan gambar sebelumnya.

  • Serasi dengan warna
Trik Buat Tampilan Akun Instagram Menjadi Rapi Dan Menarik

Artinya kalian dapat menyesuaikan warna-warna ketika mengunggah foto ke akun instagram kalian. Contohnya saja kalian dapat menentukan warna hitam putih seperti pada gambar diatas. Jadi di akun instagram kalian akan terlihat foto yang tatanan yang rapi dengan hanya terlihat warna-warna yang senada. Dan hal tersebut akan terkesan lebih enak di lihat. 

Baca juga : Cara Mengganti Background Story Post Instagram Secara Mudah

  • Gunakan frame atau foto foto yang unik dan lucu.
Trik Buat Tampilan Akun Instagram Menjadi Rapi Dan Menarik

Selain memberi warna yang senada, kalain juga dapat menggunakan sebuah bingkai agar foto-foto yang kalian upload lebih memiliki nilai seni dan terkesan unik. Dengan menyertakan bingkai yang unik maka tampilan instagram kalian akan terlihat lebih menarik dilihat. Untuk itu mulailah membuat frame secara continue dan konsisten.

  • Buat foto dengan grid
Trik Buat Tampilan Akun Instagram Menjadi Rapi Dan Menarik

Foto grid instagram adalah memecahkan satu foto menjadi beberapa bagian dan membentuk foto dengan ukuran yang besar. Dan gambar atau foto dapat kalian edit menjadi 6 atau 9 bagian. Dan dengan tampilan yang seperti ini kesan instagram kalian akan mejadi lebi kekinian dan menarik. Untuk melihat seperti apa grid foto bisa kalian lihat contohnya seperti pada gambar diatas.

  • Hindari foto selfie/close up yang berlebihan
Trik Buat Tampilan Akun Instagram Menjadi Rapi Dan Menarik

Salah satu hal yang sering dilakukan yaitu mengunggah foto selfie ke akun instagram. Tentu saja hal tersebut boleh saja dilakukan, namun jika ingin terkesan menarik dan memiliki nilai seni maka perlu diperhatikan juga jangan mengunggah foto selfie secara berlebihan. Karena akan membuat tampilan instagram kalian terlihat jenuh/membosankan bagi orang lain yang melihatnya.

  • Perhatikan latar belakang
Trik Buat Tampilan Akun Instagram Menjadi Rapi Dan Menarik

Maksudnya yaitu kalian perlu memadukan antara pakaian yang kalian gunakan dengan background/latar belakang yang mendukung. Hal tersebut tentunya agar foto yang terpajang di akun instagram memiliki ketertarikan orang untuk melihatnya.

Oke itulah beberapa tips untuk instagram yang kalian miliki agar terkesan lebih rapi dan menarik. Semoga dapat bermanfaat bagi kalian. Dan jika tertarik maka silahkan untuk mencoba trik yang telah kami sampaikan diatas. Terimakasih dan sampai jumpa di postingan artikel selanjutnya.

Check Also

Cara Mudah Menambah dan Menghilangkan Fitur Filter Rotoscope TikTok

TEKNOBAE.COM – Baru-baru ini TikTok telah menambahkan fitur terbaru pada aplikasinya yang bernama Rotoscope yang sekarang …