Pantau Kontak Yang Sering di Hubungi Pacar Dari Penggunaan Data Whatsapp

Dari sejumlah aplikasi chatting yang ada, whatsapp menjadi salah satu aplikasi yang banyak diminati orang. Hingga tak jarang setiap hari orang selalu menggunakan aplikasi whatsapp ini untuk berbagai macam kepentingan dan kebutuhan. Dan jika kalian termasuk ke dalam orang yang sering menggunakan aplikasi ini untuk chat atau video call terhadap kontak-kontak yang ada di whatsapp. Maka kalian pun juga dapat mengetahui berapa kb penggunaan data yang kalian gunakan ketika melakukan chat maupun panggilan lewat aplikasi whatsapp tersebut.

Cara tersebut bisa kalian gunakan untuk melihat pemakaian data untuk masing-masing kontak yang pernah kalian ajak chatting atau melakukan panggilan. Hingga tak jarang cara ini juga dapat dimanfaatkan beberapa pengguna smartphone untuk mengecek pasangan kita menghabiskan pemakaian data terbanyak kepada kontak mana saja.

Karena dalam suatu hubungan atau kasus percintaan kalian dengan sang pasangan. Pastilah akan ada yang namanya kecurigaan terhadap pasangan kalian. Apalagi jika memang pasangan kalian itu adalah tertutup atau seperti ada yang disembunyikan. Maka tentunya hal tersebut akan membuat kalian merasa penasaran dengan apa-apa yang dilakukannya. Seperti pada saat melakukan chat di menggunakan aplikasi whatsapp misalnya.

Pantau Kontak Yang Sering di Hubungi Pacar Dari Penggunaan Data Whatsapp

Nah, cara untuk mengetahui siapa saja orang yang sering dihubungi di whatsapp pasangan kalian dengan melihat pemakaian data adalah sebagai berikut. Dan silahkan kalian simak baik-baik langkah-langkah dibawah ini.

Baca juga : Cara Mudah Membuat Stiker Whatsapp Dengan Foto Kita Sendiri

Cara mengecek pemakaian data untuk masing-masing kontak di whatsapp

Berikut langkah-langkah untuk mengecek pemakaian data untuk masing-masing kontak di wa :

  • Pertama-tama yaitu silahkan kalian buka aplikasi whatsapp, kemudian kalian masuk pada menu setelan.
  • Selanjutnya kalian klik pada penggunaan data dan penyimpanan.
  • Dan setelah itu kalian pilih pada penggunaan penyimpanan. Dan untuk lebih jelasnya kalian bisa dengan melihat pada gambar dibawah ini.
Pantau Kontak Yang Sering di Hubungi Pacar Dari Penggunaan Data Whatsapp
  • Nah, dengan begitu kalian akan dapat melihat daftar nama-nama kontak whatsapp dari penggunaan data terbesar hingga terkecil seperti pada gambar dibawah ini.
Pantau Kontak Yang Sering di Hubungi Pacar Dari Penggunaan Data Whatsapp
  • Dan untuk lebih jelasnya kalian bisa mengeklik daftar nama tersebut untuk melihat rincian penggunaan data secara mendetail. Seperti data yang dihabiskan untuk pesan teks, foto, video, dokumen, dan lain sebagainya seperti pada gambar dibawah ini.

Baca juga : 4 Cara Menggunakan  Dua Whatsapp dalam Satu HP

Pantau Kontak Yang Sering di Hubungi Pacar Dari Penggunaan Data Whatsapp
  • Pada opsi ini juga dapat dimanfaatkan untuk menghapus beberapa cache atau sampah pada aplikasi whatsapp yang sudah tidak digunakan dengan memilih kelola pesan.
  • Dan setelah itu kalian bisa melanjutkan dengan memilih bagian yang ingin kalian hapus. Dan kemudian jika sudah maka klik bersihkan pesan
Pantau Kontak Yang Sering di Hubungi Pacar Dari Penggunaan Data Whatsapp
  • Selesai.

Dan itulah cara mengecekpemakaian data untuk masing masing kontak di whatsapp. Semoga dapat bermanfaat dan berguna bagi kalian para pembaca. Sekian postingan artikel pada kali ini dan jangan lupa share ke teman atau saudara kalian yang lain agar mereka juga dapat mengetahuinya. Terimakasih dan selamat mencobanya.

Check Also

Cara Mudah Menambah dan Menghilangkan Fitur Filter Rotoscope TikTok

TEKNOBAE.COM – Baru-baru ini TikTok telah menambahkan fitur terbaru pada aplikasinya yang bernama Rotoscope yang sekarang …