Cara Mengetahui Berapa Lama Kita Main HP VIVO

Berapa lama kita main HP VIVO? Begini cara ceknya. Sistem HP Android rupanya mempunyai statistik mengenai penggunaan pengguna dalam memakai smartphone. Dimana statistik ini bisa dilihat pengguna agar pengguna tahu seberapa kama bermain HP.

Dan rata-rata disemua brand smartphone mempunyai fitur ini terutama HP VIVO. Vivo sendiri saat ini menjadi brand yang cukup populer di Indonesia terutama di kalangan anak muda.

Vivo

Pasalnya smartphone buatan Vivo mempunyai spensifikasi yang mumpuni dan juga yang terbaru. Dimana hal ini juga didukung dengan tampilan body yang cantik serta trendy. 

Selain itu juga HP VIVO dilengkapi dengan kamera yang super canggih dan hasil jepretan HP VIVO cukup bagus karena didukung pixel kamera yang tinggi. 

Baca juga : 2 Cara Mengecek Kesehatan Baterai VIVO

Kelebihan smartphone VIVO memang cukup banyak dan juga fitur-fitur didalamnya juga cukup lengkap bagi pengguna. Salah satunya yaitu fitur untuk melihat pemakaian HP VIVO.

Berapa Lama Kita Main HP VIVO

Fitur untuk melihat pemakaian HP VIVO dihadirkan untuk menjawab pengguna yang ingin tahu seberapa lama menggunakan smartphone ViVo.

Fitur ini dihadirkan untuk memperlihatkan kepada pengguna seberapa lama pengguna menggunakan smartphone. Sehingga pengguna bisa menggunakannya sebagai acuan dalam menggunakan smartphone.

Memegang smartphone sendiri dalam jangka waktu yang lama juga tidak bagus bagi kesehatan tubuh. Sehingga pengguna bisa memanfaatkan fitur ini untuk melihat seberapa lama main HP Vivo.

Cara Mengetahui Berapa Lama Kita Main HP VIVO

Untuk pengguna smartphone Vivo sendiri, kamu bisa mengetahui seberapa lama kita main HP. Fitur ini sendiri bisa dilihat melalui pengaturan dan untuk sistem operasi Android terbaru.

Baca juga : 3 Cara Mengubah Emoji HP VIVO Menjadi IOS No Root

Untuk cara lengkap mengetahui berapa lama kita main HP VIVO sebagai berikut.

  1. Pertama buka bagian pengaturan.
  2. Lalu masuk ke menu “Digital Wellbeing & parental controls”.
  3. Selanjutnya kamu buka klik “Show Your Data”.
  4. Dan nantinya akan muncul informasi mengenai berapa lama kita main HP.
  5. Dan biasanya ada diagram statistik untuk mempermudah kita melihat informasi seberapa lama menggunakan HP VIVO.
  6. Selesai 

Akhir Kata

Untuk mengentahui berapa lama kita main HP VIVO memang cukup mudah. Dan kamu juga bisa memanfaatkan fitur penggunaan baterai di bagian pengaturan untuk melihat seberapa lama kita menggunakan HP dan membuka beberapa aplikasi.

Check Also

5 Cara Download Story Instagram Tanpa Aplikasi

5 Cara Download Story Instagram Tanpa Aplikasi

Cara Download Story Instagram – Kamu tentu sudah tidak asing lagi dengan fitur Instagram yang …