Cara Daftar Alight Motion untuk Pemula Dengan Mudah

Cara Daftar Alight Motion untuk Pemula – Jika Anda suka membuat animasi pada gambar ataupun video, maka bisa mencoba menggunakan aplikasi alight motion. Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis melalui Google play store.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Alight Creative ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan aplikasi sejenis lainnya. Misal, lebih banyak pilihan font dan efek, tanpa tanda air, efek suara tak terbatas, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jika aplikasi lain hanya bisa mengedit satu video dalam satu kali proses pengeditan, berbeda dengan alight pro yang bisa langsung mengedit dua hingga tiga video sekaligus.

Baca juga : Cara Mengubah Bahasa di Alight Motion Menjadi Bahasa Indonesia

Dan memang aplikasi edit video yang satu ini memang sedang viral dan pamornya tengah meningkat dibandingkan aplikasi sejenis lainnya.

Cara Daftar Alight Motion untuk Pemula

Cara Daftar Alight Motion untuk Pemula

Sebenarnya tanpa membuat akun pun, Anda tetap bisa membuat projek pada aplikasi tersebut. Namun, membuat akun pun tidak menjadi masalah.

Perlu untuk Anda ketahui, baik versi gratis maupun versi pro keduanya sama-sama memiliki fitur untuk membuat akun. Untuk lebih jelasnya, mari ikuti panduan dan cara daftar di alight pro langsung dari smartphone Anda :

  • Langkah pertama, silakan download dan install aplikasi Alight Motion atau yang biasa disebut dengan sebutan AM terlebih dahulu di google play store.
  • Jika sudah selesai, silakan buka aplikasinya.
  • Klik icon profil yang berada di pojok kanan atas.
  • Klik masuk. Nah di sini, Anda bisa masuk menggunakan akun google ataupun akun facebook.
  • Setelah itu Anda bisa mulai menggunakan aplikasinya. Jika baru pertama kali pakai, tak perlu bingung sebab di halaman awal aplikasi sudah terdapat tutorial yang bisa Anda lihat

Baca juga : Cara Menghilangkan Tulisan Cute Cut di Aplikasi Cute Cut

Bagaimana Cara Mendaftar Alight Motion Pro

Sebenarnya cara bikin akun Alight Motion gratis maupun pro tidak jauh berbeda. Hanya saja, untuk Alight Pro Anda harus membayar biaya langganan ke google play store menggunakan kartu kredit.

Nantinya biaya ini akan diperpanjang secara otomatis. Namun Anda bisa menghentikan kapan saja bila sudah tidak ingin menggunakannya.

Jadi kesimpulannya, cara membuat akun Alight Motion adalah dengan login menggunakan akun google atau akun facebook. Sangat mudah bukan? Sekian dan semoga bermanfaat.

Check Also

5 Cara Download Story Instagram Tanpa Aplikasi

5 Cara Download Story Instagram Tanpa Aplikasi

Cara Download Story Instagram – Kamu tentu sudah tidak asing lagi dengan fitur Instagram yang …