Baru Update! Beginilah Cara Menampilkan Semua Koleksi Stiker Di Whatsapp

Cara menampilkan semua koleksi stiker di whatsapp – Akhir akhir ini whatsapp diramaikan dengan hadirnya fitur baru yaitu berupa stiker stiker kartun yang unik dan lucu.tentu hal ini akan membuat nuansa chatting menjadi lebih seru dan juga lebih ekspresif karena kapanpun dan dimanapun kita bisa membuat percakapan kita di whatsapp menjadi lebih hidup dan tidak monoton saja.tentu pengguna wahtsapp harus mengupdate atau memperbaharui versi whatsapp terbaru dulu untuk menggunakan fitur ini.

Cara Menampilkan Semua Koleksi Stiker Di Whatsapp

Bahkan aplikasi whatsapp sendiri menyediakan bagi pengggunanya untuk mengcustom stiker sendiri dari foto loh!. nah buat kalian yang penasaran bagaimana cara membuat stiker dari foto silahkan baca artikel sebelumnya mengenai Cara Mudah Membuat Stiker Whatsapp Dengan Foto Kita Sendiri.dengan demikian dijamin deh keseharian kalian akan lebih ekspresif lagi dan tak akan bosan dengan adanya stiker stiker kekinian ini.

Cara Mudah Membuat Stiker Whatsapp Dengan Foto Kita Sendiri

Oke baik kembali ke topik awal.buat teman teman yang merasa penasaran bagaimana cara menampilkan semua stiker dan juga menggunakannya silahkan ikuti langkah langkah dibawah ini ya:

Baca juga : Masih Bingung Cara Memindahkan Whatsapp Ke Hp Baru? Cek Lagi Yuk

  • Pertama silahkan kalian perbaharui aplikasi  whatsapp versi terbaru.
Menampilkan Semua Koleksi Stiker Di Whatsapp
  • Kemudian jika sudah silahkan kalian buka percakapan untuk menampilkan semua stiker.
  • Selanjutnya kalian bisa memilih ikon stiker yang ada di pojok kiri bawah.kemudian pilih yang ada di samping ikon GIF.lebih jelasnya silahkan lihat gambar dibawah ini.
Cara Menampilkan Semua paket Stiker Di Whatsapp
  • Kemudian untuk menampilkan semua koleksi stiker yang ada kalian bisa pilih ikon plus pada pojok kanan.dengan begitu kalian akan melihat stiker yang dikategorikan yaitu semua stiker dan juga stiker saya.Semua stiker menunjukkan 12 kategori paket stiker yang bisa kalian unduh perpaket.Selanjutnya stiker saya menunjukkan jenis paket stiker yang sudah kalian unduh.
Cara Menampilkan Semua  Stiker Di Whatsapp
  • Selain itu kategori stiker jika dirasa menurut kalian kurang banyak,maka kalian juga bisa menambahkan dan mengunduhnya lagi dalam toko stiker,untuk itu silahkan kalian scroll ke bawah sampai menjumpai  ⊳DAPATKAN LEBIH BANYAK STIKER.

Baca juga : 4 Cara Mengunci Aplikasi Whatsapp kamu Agar Terhindar Dari Tangan-Tangan Jahil

Cara membuat stiker di whatsapp terbaru
  • Dengan demikian akan bisa langsung mendownload atau memilih jenis stiker yang kalian inginkan.

Selamat mencoba.semoga bermanfaat

jika ada pertanyaan silahkan kalian komentar dibawah ini ya.dan jangan lupa share artikel ini agar teman teman yang lain dapat mengetahuinya.terima kasih

Check Also

Cara Mudah Menambah dan Menghilangkan Fitur Filter Rotoscope TikTok

TEKNOBAE.COM – Baru-baru ini TikTok telah menambahkan fitur terbaru pada aplikasinya yang bernama Rotoscope yang sekarang …