2 Cara Membuka Blokir Facebook Paling Mudah dan Simpel

TEKNOBAE.COM - Facebook merupakan salah satu media sosial yang paling diminati sampai sekarang ini. Pasalnya Facebook terus mengembangkan fitur-fitur terbaru di dalamnya. Pengguna tidak hanya bisa share foto atau membuat status fb saja, tetapi masih ada fitur lainnya.

Membuka blokir facebook

Misalnya seperti fitur marketplace yang membuat pengguna bisa melakukan jual beli, menonton video bahkan beriklan. Sehingga fb sering disebut sebagai platform all-in-one. Artinya kamu bisa melakukan semua aktifitas mobile hanya dalam satu platform saja. Itulah yang membuat banyak orang masih bertahan untuk menggunakan facebook.

Nah saking banyaknya pengguna, pastinya kamu pernah memblokir seseorang karena berbagai alasan. Namun, mungkin saja kita berubah fikiran atau salah melakukan blokir pada akun fb dan berencana untuk membuka blokir tersebut.

Cara Membatalkan Blokir Facebook Paling Mudah

Setelah sebelumnya kita membahas tentang cara blokir akun fb, kali ini telah mimin buatkan tutorial untuk membuka blokiran di facebook. Caranya sangatlah mudah dan simpel. Simak tutorialnya di bawah ini.

1. Cara Membuka Blokir Facebook Lewat HP Android

Untuk pengguna android biasanya lebih suka mengakses facebook lewat aplikasi, baik versi lite ataupun versi full nya. Keduanya punya cara yang tidak berbeda jauh, bisa kamu simak langkah-langkahnya di bawah ini.

  • Buka aplikasi Facebook di Hp android kalian dan lakukan login terlebih dahulu.
  • Setelah masuk ke dashboard awal, pilih garis tiga di pojok kanan atas lalu pilih Pengaturan.
  • Selanjutnya gulir ke bawah, cari dan pilih menu Pemblokiran.
  • Nah di sini kalian akan melihat beberapa akun Fb yang pernah kalian blokir. Untuk membatalkan blokir, kalian tekan aja tombol Batalkan Blokir di sampingnya.
  • Selesai.

Nah sekarang kalian bisa berteman kembali dan mengirim pesan.

2. Cara Membuka Blokir Facebook di PC

Nah, kamu juga bisa membuka blokir fb lewat PC. Caranya juga simpel dan bisa dilakukan kurang dari 5 menit. Berikut langkah-langkah yang bisa kamu lakukan.

  • Jalankan web browser yang ada di Pc atau laptop.
  • Kunjungi situs resmi Facebook.com dan lakukan login dengan akun pribadi.
  • Jika sudah tekan ikon segitiga terbalik di pojok kanan atas. Pada opsi yang keluar pilih Pengaturan & Privasi lalau pilih lagi Pengaturan.
  • Langkah selanjutnya pada menu di sebelah kiri, pilih Pemblokiran.
  • Nah pada menu di sebelak kanan, kalian dapat melihat daftar akun pengguna yang di blokir. Tekan tombol Batalkan Blokir untuk membuka pemblokiran.
  • Selesai.

Akhir Kata

Nah, cara untuk membuka blokir fb orang yang memblokir kita masih belum ada yang efektif hingga saat ini, apa lagi tidak diketahui orang lain. Sekian tadi tutorial cara membuka blokir di fb, lewat HP android maupun via PC.

Next Post Previous Post