Cara Menghapus Banyak Postingan Instagram Sekaligus Dengan Mudah dan Cepat

TEKNOBAE.COM - Mungkin ada ratusan atau bahkan ribuan postingan yang sudah kamu unggah ke Instagram pribadi, baik itu foto ataupun video. Dari sekian banyak postingan, ada beberapa atau mungkin banyak postingan yang ingin dihapus. Alasan kenapa ingin di hapus pun bervariasi, entah itu karena memang postingannya yang sudah terlalu banyak jadi ingin di hapus atau karena alasan lainnya.

cara menghapus banyak psotingan ig
source: pixabay

Mungkin jika satu atau dua foto yang akan dihapus tidak masalah, lalu bagaimana jika kamu ingin menghapus banyak postingan sekaligus. Tentu akan sangat merepotkan jika harus menghapus satu persatu. Selain itu akan membutuhkan lebih banyak waktu.

Nah pada artikel ini Teknobae akan membagikan tutorialnya dimana kamu bisa menghapus banyak foto atau video di Instagram sekaligus. Simak ulasannya berikut ini.

Baca juga : Cara Screenshot Panjang di Hp Samsung

Cara Menghapus Banyak Postingan Instagram Sekaligus Dengan Mudah dan Cepat

Tutorial ini akan kita lakukan dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga, karena memang instagram sendiri belum memberikan fitur untuk menghapus postingan banyak sekaligus.

Nah, aplikasi yang akan kita butuhkan yaitu Instant Cleaner. Aplikasi ini bisa membantu proses penghapusan semua postingan IG dengan cepat.

Ukuran Apknya juga ringan hanya 4 MB saja. Jadi bisa digunakan di hp berspek rendah. Adapun tutorialnya silahkan kamu simak di bawah ini.

1. Pertama, unduh dan install aplikasi Instant Cleaner di Hp kamu.

2. Jika sudah, berikutnya buka aplikasi Instant Cleaner dan login menggunakan akun instagram pribadi kamu.

Cara Menghapus Banyak Postingan Instagram Sekaligus Dengan Mudah dan Cepat

3. Setelah masuk ke dashboard awal, pilih menu Posts di bagian bawah. Nah, kamu akan melihat beberapa postingan instagram yang pernah diupload.

4. Silahkan tandai postingan dengan cara klik dan tahan postingan hingga berubah warna. Setelah itu tap dan tandai postingan lainnya.

Baca juga : 2 Cara Mengubah Keyboard Android Menjadi iPhone Dijamin Berhasil

5. Selanjutnya tekan tombol Delete di bagian atas. Maka postingan yang sudah ditandai akan terhapus.

6. Selesai.

Terakhir, jangan lupa untuk logout. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk meng-unfollow tanpa diketahui atau sebaliknya, kamu dapat mengetahui orang yang tidak follback.

Akhir Kata

Selain aplikasi di atas, juga ada aplikasi lainnya yang bisa dicoba seperti Cleaner for Instagram, Cleaner for IG (iOS) dan lainnya.

Itulah tutorial cara menghapus banyak postingan instagram sekaligus dengan mudah dan cepat. Jika artikel ini bermanfaat silahkan bagikan ke teman-teman kamu. Selamat mencoba!

Next Post Previous Post