Cara Mudah Membuat Efek Foto 3D Zoom di CapCut

TEKNOBAE.COM - Editing video sekarang ini sudah bisa dilakukan dimana saja, Bahkan hanya dengan menggunakan smartphone saja kita sudah bisa melakukan editing video dan tidak perlu PC atau laptop. Ada begitu banyak aplikasi mobile edit video yang bisa digunakan secara gratis dengan fitur yang tak kalah keren.

membuat foto 3d zoom di capcut

Salah satu aplikasi edit video yang sangat populer sekarang ini adalah Capcut. Aplikasi banyak digunakan oleh para TikToker, Youtuber atau selebgram untuk membuat content video yang keren.

Ada banyak fitur editting yang bisa digunakan untuk membuat berbagai video seperti membuat video jedag-jedug, video musik bahkan membuat foto dengan efek 3D atau 3 Dimensi. Video dengan konsep ini sedang viral-viralnya di TikTok.

Baca juga : Cara Membuat Wallpaper HP Berganti Otomatis Biar HP Kamu Jadi Tambah Keren

Banyak yang penasaran bagaimana cara membuatnya. Nah untuk itu, bagi kalian yang tertarik untuk membuat video 3D zoom, simak ulasannya sampai selesai.

Cara Edit Foto 3D Zoom di CapCut Hp Android

Untuk mengedit foto dan membuatnya menjadi video 3D, caranya sangatlah mudah. Di sini kita hanya perlu menggunakan fitur efek yang sudah disediakan di aplikasi Capcut.

Nama efeknya sendiri yaitu 3D zoom. Tak usah basa basi lagi, yuk langsung saja ikuti langkah-langkahnya berikut ini:

1. Pertama, silahkan unduh dan install terlebih dahulu aplikasi Capcut pada Hp kalian.

2. Pastikan aplikasi Capcut yang kalian install merupakan versi terbaru.

3. Jika sudah, buka aplikasi Capcut yang sudah terinstall. Pada dashboard awal tekan tombol plus (+) dengan keterang New Project.

4. Selanjutnya, masukan foto yang akan ditambahkan efe 3D Zoom.

Baca juga : Cara Mudah Merekam Video Sambil Membaca Teks di Hp Tanpa Ketahuan

5. Setelah foto ditambahkan ke tampilan editing, Silahkan klik foto tersebut kemudian cari menu Style atau Gaya di bagian bawah.

Cara Membuat Efek Foto 3D Zoom di CapCut

6. Berikutnya tinggal cari efek 3D Zoom atau Pembesaran 3D.

7. Jika sudah, tap pada icon ceklis di pojok kanan bawah lalu putar video dan lihat hasilnya.

Agar lebih menarik lagi, coba tambahkan musik atau backsound yang mendukung.

Akhir Kata

Sekian dulu pembahasan mengenai cara membuat foto 3D di Capcut. Silahkan kalian kreasikan lagi bisa dengan menambahkan filter, musik, teks dan lainnya. Selamat mencoba!

Next Post Previous Post