7 Aplikasi Proyektor Hp Android ke Dinding Terbaik dan Terbaru 2022

TEKNOBAE.COM - Proyektor merupakan sebuah alat yang digunakan untuk menampilkan proyeksi gambar pada permukaan datar seperti dinding atau tembok sehingga gambar tampak lebih besar .Biasanya proyektor disambungkan pada perangkat komputer atau laptop.

7 Aplikasi Proyektor Hp Android ke Dinding Terbaik dan Terbaru 2022

Dengan kecanggihan teknologi saat ini memungkinkan kamu untuk menyambungkan proyektor hanya dengan menggunakan smartphone saja. Tentu hal ini akan memudahkan kamu ketika ada hal yang mendadak yang memaksa kamu harus menggunakan proyektor.

Lalu, bagaimana cara menghubungkan Hp ke proyektor?

Untuk menghubungkan Hp ke proyektor kita akan membutuhkan aplikasi pihak ketiga. Berikut beberapa aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk menghubungkan Hp ke proyektor dengan mudah.

Baca juga : 2 Cara Mudah Scan Dokumen Lewat Hp Android [Ijazah, KTP, SIM Dll]

Aplikasi Proyektor Hp Android ke Dinding Terbaik

Seperti yang telah Teknobae bahas di atas, kalau kita tidak bisa menghubungkan smartphone ke proyektor secara langsung. Kita membutuhkan bantuan pihak ketiga seperti aplikasi proyektor agar bisa menyambungkan Hp ke proyektor dengan mudah.

Dengan aplikasi itu, pengguna dapat menghubungkan Hp ke proyektor sehingga gambar dapat ditampilkan. Berikut beberapa rekomendasi aplikasi proyektor terbaik yang dapat kamu coba.

1. Panasonic Wireless Projector

Masalah proyektor mungkin Panasonic tidak perlu diragukan lagi kecanggihan dan kehebatannya. Dengan aplikasi ini, kalian bisa memproyeksikan secara nirkabel ke dinding atau layar dari file PNG, JPEG, PDF bahkan sampai dengan MP4. 

Aplikasi Panasonic wireless projector sudah support dengan koneksi jaringan S-Direct sederhana. Bukan hanya itu, tampilan aplikasi ini sangat user interface sehingga mudah digunakan. Kalian bisa gunakan untuk menonton Tv, presentasi dan lain sebagainya.

Aplikasi ini akan membantu Hp kalian terhubung dengan proyeksi panasonik yang kalian miliki. Kalian dapat mengunduh aplikasi Panasonic wireless projector secara gratis di Playstore.

2. Acer eDisplay Pro

Bukan hanya produk laptopnya saja yang dikenal berkualitas dan bagus, namuan Acer juga punya salah satu produk canggihnya pada sektor proyektor namanya Acer eDisplay Pro. Aplikasi ini sangat berguna untuk menghubungkan smarphone dengan proyektor Acer.

Dengan begitu tampilan dari layar Hp dapat terhubung ke proyektor yang di arahkan ke dinding, sehingga seperti halnya layar lebar. Rasakan pengalaman menonton Netflix, Viu atau Lqivi yang lebih seru dan menyenangkan.

Kalau kalian tertarik, klik di sini untuk mengunduh aplikasinya.

Baca juga : 6 Cara Mudah Mengeluarkan Air dari Speaker Hp

3. Christie Virtual Remote

Selanjutnya ada aplikadi bernama Christie Virtual Remote. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini akan membantu kalian mengontrol proyektor hanya dari Hp yang menjadi remot. Proses ini dapat dilakukan dengan bantuan koneksi wifi.

Sehingga tidak memerlukan kabel sama sekali. Kalian dapat mematikan dan menghidupkan proyektor dengan mudah tanpa harus pergi ke proyektor. Ada banyak fitur lainnya yang bisa kalian coba pakai di aplikasi ini. Untuk lebih lengkapnya, dapat kalian coba sendiri aplikasinya di sini.

4. Asus Wifi Projection

Aplikasi proyektor Hp Android ke tembok berikutnya adalah Asus Wifi Projection. Apabila kalian suka menonton drakor atau film lainnya dengan layar besar, kalian bisa cobain aplikasi proyektor ini di Hp kalian.

Aplikasi ini bisa digunakan disemua merk smarphone Android. Apalagi jika kalian sudah memiliki proyektor merk Asus. Jaringan internet atau wifi merupakan bagian penting, kerena dengan itu aplikasi dapat menyambungkan smartphone ke proyektor.

Ada banyak jenis file yang didukung, mulai dari Microsoft Word, Excel, Mp3, foto, PDF dan Powerpoint sehingga cocok untuk presentasi. Kalian dapat mendownloadnya langsung di Playstore atau tap di sini

5. Epson iProjection

Mungkin disekolah atau kampus, kalian sering melihat proyektor atau infocus bermerk Epson. Brand ini memang sudah sangat fimiliar diindustri proyektor, ditambah dengan produknya yang berkualitas. Oleh karena itu saat ini Epson juga merambah ke sektor smarphone.

Tepatnya pada bagian aplikasi. Nah Epson meluncur aplikasi bernama Epson iProjection yang akan berfungsi meneghubungkan Hp dengan proyektor. Untuk melakukannya dibutuhkan koneksi internet atau Wifi dari kedua perangkat.

Aplikasi ini punya difitur audio, jadi agar kegiatan menonton difilm jadi lebih puas, kalian bisa menambahkan alat bantu speaker. Di Playstore, Epson iProjection sudah di download lebih dari 1 juta kali.

Baca juga : Cara Mengatasi Layar Hp Android Bergaris

6. Boxi Air

Boxi Air jadi aplikasi proyektor Hp terbaik yang admin rekomendasikan berikutnya. Aplikasi ini cukup enak dan mudah digunakan. Apalagi punya tampilanyang sederhana atau user interface. Ada beragam fitur menarik yang bisa kalian coba di dalam aplikasi ini.

Dibandingkan dengan aplikasi lainnya, Boxi Air terbilang punya ukuran Apk yang cukup ringan sehingga tidak memakan banyak ruang penyimpanan. Kalian bisa menggunakannya secara gratis tanpa harus melakukan biaya langganan.

Akhir Kata

Itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi proyektor Hp Android ke dinding terbaik. Aplikasi-aplikasi tersebut bisa anda gunakan untuk menguhubungkan smartphone ke proyektor.

Semoga bermafaat !!

Next Post Previous Post