Inilah Solusi Buat yang Lagi Cari Smartphone Fullview Display Dengan Harga Miring

Inilah Solusi Buat yang Lagi Cari Smartphone Fullview Display Dengan Harga Miring

Smartphone murah dengan layar fullview display – Semakin hari perkembangan dalam dunia teknologi semakin canggih saja. Sekarang ini sepertinya sudah berubah menjadi serba digital. Dan untuk manusia masa kini, sepertinya mempunyai smartphone adalah suatu kebutuhan. Karena dengan smartphone dapat membantu kita dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.

Perkembangan teknologi smartphone juga nampak selalu lebih canggih. Dengan desain dan juga teknologi yang makin memukau di setiap keluaran produk terbarunya. Apalagi saat ini sudah banyak vendor yang banyak mengeluarkan produk-produk yang menjadi unggulannya.

smartphone murah dengan layar full display
Dan salah satu trend saat ini yaitu smartphone dengan tampilan full display. Nah, sejak pertama kali smartphone dikeluarkan dengan layar penuh biasanya harganya pun dibandrol dengan harga kelas atas atau bisa dibilang mahal.

Namun sekarang ini untuk mendapatkan smartphone dengan tampilan full display, kini kalian bisa mendapatkannya dengan harga yang lebih terjangkau. Pasalnya, sudah ada ponsel yang berasal dari vendor Indonesia yakni advan berhasil mengusung smatphone full display dengan harga yang sangat miring.

Dimana smartphone yang memiliki seri advan i6 ini tak mau ketinggalan dengan trend saat ini yaitu dengan tampilan layar yang luas full display yang memenuhi sisi depan. Smartphone advan i6 ini memiliki ukuran 5.5 inchi dengan resolusi HD 1440×720 pixel dengan aspek rasio 18:9. Nah, dengan desain layar yang luas kini kalian bisa lebih puas dan juga cocok buat menonton film maupun bermain games. 

Selain karena ukuran layar, kalian tak perlu khawatir jika ponsel kalian dibajak. Untuk segi keamanan smartphone ini dibekali face ID. Fitur yang memanfaatkan teknologi kamera depan untuk mendektesi wajah untuk membuka kunci layar. kecepatan face ID ini bisa dibilang cepat untuk mendektesi wajah pengguna hanya memerlukan waktu 0,3 detik saja untuk membukanya. Selain face id soal keamanan juga tersedia sensor fingerprint pada body belakang.
Inilah Solusi Buat yang Lagi Cari Smartphone Fullview Display Dengan Harga Miring
Advan i 6 ini menggunakan prosesor Quad core dengan kecepatan 1,3 Ghz. RAM 2GB dengan memory internal 16 GB. Tak hanya itu jika memory internal untuk kalian yang ingin memperluas kapasitas memory ponsel ini juga didukung fitur slot microSD. Dengan daya tahan baterai berkapasitas 3300 mAh. Advan i6 sanggup bertahan sekitar 10 jam dalam pemakaian normal. Dengan demikian maka ponsel ini bisa dikatakan lebih awet dari segi daya tahan baterai.

Dan berbicara fitur kamera advan i6 ini dilengkapi kamera dengan resolusi 13MP aperture f/2.0 dan kamera depan 5 MP yang bisa kalian andalkan untuk selfie dengan hasil yang kece. Dengan dual slot SIM card smartphone ini mendukung koneksi 4G LTE dengan Android 7.0 Nougat. Dan soal harga dari ponsel ini kalian tak perlu kawatir karena dengan beragam fungsi dan fitur yang banyak ternyata ponsel ini hanya dibandrol dengan harga Rp 1.499.000.

Dan bagi kalian yang sedang mencari ponsel dengan tampilan fullview display dengan harga miring maka smartphone yang satu ini bisa menjadi pilihan yang layak bagi kalian. 

Oke mungkin itu saja postingan artikel pada kali ini tentang solusi bagi kalian yang lagi cari smartphone dengan tampilan layar fullview display dengan harga terjangkau. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jika berkenan silahkan berikan komentar kalian melalui kolom komentar yang telah disediakan dibawah ini. Terimakasih atas perhatiannya dan sampai jumpa di postingan artikel selanjutnya.

Check Also

7 Hal Remeh Yang Bisa Membuat Smartphone Menjadi Cepat Rusak

7 hal sepele yang membuat ponsel cepat rusak – Jika berbicara mengenai kualitas maka awet …