Cara Memutar 8 Video Youtube Secara Bersamaan Dalam Satu Layar

Cara Memutar 8 Video Youtube Secara Bersamaan Dalam Satu Layar

Cara Memutar 8 Video Youtube Secara Bersamaan Dalam Satu Layar – Lagi lagi youtube kini menjadi sebuah media sosial yang sangat populer dan banyak diminati oleh masyarakat di dunia ini. Di youtube kita bisa menonton berbagai macam video yang telah diunggah oleh para youtuber. Dan tidak hanya dapat menonton video saja, kita juga dapat membagikan video tersebut kepada orang lain. Dan hal inilah yang membuat youtube menjadi begitu sangat populer. Karena youtube dapat melayani kepada para pengguna dengan berbagai kepentingan dan keperluan yang berbeda-beda.

Cara Memutar 8 Video Youtube Secara Bersamaan Dalam Satu Layar

Banyak manfaat yang bisa dapatkan saat mengakses youtube seperti contohnya untuk mendapatkan berbagai informasi yang sedang viral, mencari video yang dapat menghibur diri, nonton video seputar bisnis, gaya hidup dan masih banyak lainnya. Oleh karena itu kita perlu mengetahui banyak informasi yang sudah ditawarkan oleh youtube dengan sangat mudah dengan tinggal mencarinya melalui kolom pencarian video saja.

Memang secara umum ketika kita mencari sebuah video yang ada dalam situs youtube kita hanya bisa melihatnya secara detail setelah menontonnya satu persatu. Namun terkadang kita sendiri tidak bisa konsisten dimana kita sering berpindah pindah ke video lain tanpa menyelesaikannya. Dan mungkin buat kalian yang ingin mencoba menonton youtube sebanyak 8 video dalam satu layar bisa dicoba. Karena barang kali cara ini akan mempermudah kita saat sedang mencari informasi yang tepat terhadap video yang kita inginkan.

Nah, untuk menonton 8 video di youtube sekaligus dalam satu layar ternyata sangatlah mudah. Cara ini sangat ringan ketika kita gunakan. Cara ini pun kita lakukan tanpa harus menggunakan sebuah aplikasi tambahan. Jadi sangatlah sederhana. Dan buat kalian yang penasaran silahkan kalian ikuti langkah-langkahnya dibawah ini :

Cara Memutar 8 Video Youtube Secara Bersamaan Dalam 1 Layar

Berikut langkah langkah untuk memutar 8 video youtube secara bersamaan :

  • Pertama-tama buka situs Youtube Multiplier.com
  • Jika sudah masuk dalam situsnya silahkan kalian copy link video youtube yang ingin kalian tonton dalam situs ini. Dalam opsi ini kalian bebas menentukan, bisa 2 video sampai 8 video yang ingin kalian tonton.
  • Selanjutnya silahkan kalian atur waktu mulai video yang ingin kalian lihat per video.
  • Kemudian isi juga volume yang ingin klaian perlukan.kalian bisa mengisinya sesuai kebutuhan misalnya kalian isi 30 atau 40.
  • Kemudian kalian bisa mengisi tampilan bingkai yang kalian inginkan.kalian bisa memilih antara A-F.
Cara Memutar 8 Video Youtube Secara Bersamaan Dalam Satu Layar
  • Selanjutnya silahkan kalian masukkan sebuah judul mashup mengenai video kalian ini, silahkan bebas kalian isi apa saja yang penting panjang kata antara 20-100 kata.
  • Kemudian yang terakhir silahkan masukkan sebuah nomor yang tertera pada please copy these numbers pada kotak sebelahnya yang sudah disediakan.
Cara Memutar 8 Video Youtube Secara Bersamaan Dalam Satu Layar
  • Dan untuk melihat hasilnya silahkan kalian klik preview. Dan sebagai contohnya kalian bisa lihat pada gambar dibawah ini.
Cara Memutar 8 Video Youtube Secara Bersamaan Dalam Satu Layar

Nah, selain cara diatas kalian juga bisa menonton video youtube secara live di youtube multiplier ini. Jadi contohnya ketika ada video yang disiarkan langsung tentang pertandingan olahraga yang berbeda, maka kalian bisa menonton video tersebut secara bersamaan.

Oke, mungkin itu saja postingan artikel di kesempatan kali ini tentang cara menonton 8 video youtube secara bersamaan. Semoga cara ini bisa bermanfaat bagi anda dan terimakasih buat kunjungannya di blog ini.